Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Januari 2019 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Masihkah kamu temukan permainan karambol di sekitarmu? Main Karambol tak asyik jika tidak mencoreng muka lawan yang kalah dengan bedak.

Karena memang permainan karambol memakai bedak agar lancar. Bagi yang sudah terbiasa main karambol, tak asing lagi dengan bedak khusus yang dipakai.

Tapi apa jadinya jika seluruh badan kena coreng bedak karambol seperti ini? Berapa permainan yang mereka lakukan hingga dapat corengan bedak sebanyak ini?

Main Karambol sampai putih semua. (Facebook/Triwibowo Budi Santoso)

Ini niatnya main karambol atau atau mau bedakan sih? Bentukannya malah kayak begini?

Foto ini dipostingkan oleh Triwibowo Budi Santoso ke Facebook. Sejak dipostingkan pada 19 Januari 2019, foto ini jadi viral di Facebook.

''Kegiatan malem minggu: main Karambol, yang kalah dicoreng dengan bedak atau tepung. Kalau jomblo mainnya bisa dari isya' sampai subuh. Jadinya begini. Inila yang namanya totalitas.'' tulisnya dalam postingan di Facebook.

Main Karambol sampai putih semua. (Facebook/Triwibowo Budi Santoso)

Postingan foto main karambol yang viral di Facebook ini mendapatkan banyak komentar dari netizen. Yang kebanyakan kaget melihat sosok mereka.

''Tak pikir patung malin kundang mbaah..'' komentar Opink Rioka.

''tinggal rebus dan jadilah cilok daging'' kata Bahruden.

''Ini karambolan udah kayak dangdutan kawinan sehari smalem banget'' ungkap Zed VF.

''Kira2 crispy gk tuh di goreng??'' komentar Darwis R.

Memang kocak sih foto main karambol hingga bedak semua seluruh badan. Tak heran menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Kira-kira, mereka main karambol sampai berapa permainan nih? Kok bisa putih semua seluruh badannya? Berapa bedak karambol dihabiskan untuk ini?

BACA SELANJUTNYA

Soroti Bocil Main di Jalanan Penuh Lumpur, Netizen: Kebahagiaan Masa Kecil