Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 21 Januari 2019 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Istilah dunia serasa milik berdua saat sedang jatuh cinta rupanya memang betul dialami oleh pasangan bocah ini. Mengenakan baju seragam pramuka, dua bocah ini asik menikmati momen berdua sambil mengendarai sebuah sepeda motor berbentuk kecil. Jomblo minggir dulu ya, nanti iri.

Potret dua bocah ini dibagikan oleh akun @newdramaojol.id pada Minggu (20/01/2019) menjadi viral di Instagram dengan caption ''iri aja lu mblo''.

Layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara, keduanya berboncengan di tengah kondisi jalanan yang sepi tanpa lalu lintas yang padat.

Menikmati waktu keduanya, si bocah wanita terlihat memeluk bocah pria yang mengendarai motor tersebut.

Bocah boncengan. (instagram/newdramaojol.id)

Pada salah satu dari tiga foto yang diunggah akun ini, terlihat si bocah pria menatap tajam ke si pemotret seolah tidak senang dengan kamera yang membuntuti keduanya. Sedangkan bocah wanita terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui siapa pengunggah asli atau bahkan lokasi kejadian dari potret dua bocah naik motor ini.

Unggahan @newdramaojol.id ini rupanya mencuri perhatian netizen yang langsung meninggalkan berbagai komentarnya.

''Buset bocah udah bisa pake motor kopling,gua aja udah dpt E-KTP tapi kalo ngeendarain motor kopling masih suka loncat2'' tulis netizen dengan akun @asbar05.

Bocah boncengan. (instagram/newdramaojol.id)

''Positif aja. Mungkin ade abang beda nenek. Udah lama nggak ketemu'' tulis pemilik akun @hidayatrizk2.

''Umur segitu gua masih main petak umpet :)'' komentar @nrtasyasgtaaa.

''dilan junior be like'' komentar @fatkhirizkiyah menyamakan pasangan ini dengan Dilan dan Milea dari novel Pidi Baiq.

Gimana nih, pasangan bocah ini udah mirip Dilan dan Milea belum? Jomblo, uda iri maksimal belum? Sabar ya.

Terlepas dari romantisnya pasangan bocah ini, aksi keduanya jelas sangat tidak disarankan untuk dilakukan bagi kamu yang masih di bawah umur ya. Perlu surat yang lengkap, perlengkapan layaknya helm dan lain-lain, serta tentunya umur yang sudah layak untuk mengendarai sepeda motor.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai potret dua bocah naik sepeda motor yang buat iri para jomblo ini sudah mendapat 3.833 likes dan 292 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini