Selasa, 07 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 21 Januari 2019 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Video unggahan @rasarab pada Sabtu (19/01/2019) menjadi viral di Twitter. Dalam unggahan tersebut, terlihat sekumpulan orang yang asik bergoyang di sebuah pool party ala kadarnya ini. Sayangnya, pool party yang di bayanganmu sangat jauh berbeda dengan kenyataannya ini. Siap-siap geleng-geleng kepala karena heran dengan momen ini ya.

Tanpa caption apapun, unggahan video berdurasi satu menit ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 126 ribu kali.

Pool party yang selama ini kamu tahu pastinya adalah sebuah pesta di tepi kolam renang. Saat pesta sudah mulai menuju tengah malam, para tamu pesta akan tertarik untuk berenang sambil terus menikmati pesta tersebut.

Pool party ala kadarnya. (twitter/rasarab)

Sayangnya, pool party ala kadarnya yang ada di video ini sangat berbeda jauh dengan konsep pool party pada umumnya. Jadi, turunkan ekspektasi kamu dari sekarang ya.

Dalam video ini terlihat beberapa tamu yang asik bergoyang mengikuti irama musik dangdut. Lalu di mana pool yang dimaksud?

Rupanya, tamu-tamu ini asik bergoyang dalam kubangan banjir setinggi lutut orang dewasa. Pool party ala kadarnya banget kan?

Pool party ala kadarnya. (twitter/rasarab)

Tidak peduli dengan banjir yang cukup tinggi ini, para tamu ini cuek dan terus bergoyang mengikuti hentakan irama lagu dangdut yang bersemangat.

Terlihat di tengah-tengah banjir tersebut, berdiri sebuah panggung lengkap dengan hiasan tenda berwarna biru, kuning, dan putih.

Seolah tidak merasa terganggu dengan kondisi sekitarnya, tamu-tamu ini sangat menikmati momen pool party ala kadarnya tersebut.

Usai menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen di kolom balasan.

''Meski air pasang, goyangan tidak akan surut'' tulis netizen dengan akun @xxrisk_.

''Manusia Indonesia adalah manusia yang paling mudah bahagia'' komentar @skuitwot.

''Ini cikal bakal pool party with dj perform seperti yang disana, atau memang tetap begini walau semodern apapun negara kita.'' tulis akun @azwarzain_72.

Tidak diketahui persis lokasi mana kejadian ini terjadi. Namun, sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai pool party ala kadarnya ini sudah mendapat 1.302 retweets dan 116 balasan dari sesama pengguna Twitter. Tertarik untuk join?

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian