Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 22 Januari 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah unggahan yang dibuat akun @newdramaojol.id belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam unggahan tersebut, customer satu ini siap janjikan hal menggiurkan untuk driver ojol jika tiba lebih cepat. Kira-kira hal apa yang dijanjikan ya?

Kisah ini pertama kali diunggah oleh seorang driver ojol dengan akun Facebook bernama Bara Sa'i Al-fathir di Komunitas Grab Indonesia.

''alhamdulillah:)'' tulis caption dalam unggahan Bara Sa'i Al-fathir yang diunggah kembali oleh @newdramaojol.id.

Menurut driver ojol tersebut, si customer berjanji akan memberikan bayaran 2 kali lipat jika dirinya bisa sampai di lokasi tujuan dalam waktu kurang dari 1 jam.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Dengan senang hati, si driver ojol lalu meluncur menjemput customer dari Jalan Tanjung Barat Lama menuju Pintu Arah Rawamangun demi janji si customer tersebut.

Secara kebetulan, driver ojol ini tiba kurang dari 1 jam. Benar saja, customer baik hati ini lalu menghadiahinya dengan selembar uang Rp 100.000.

''Bang kalo nyampe kurang dari 1jam saya kasih 2x lipat.. dan Alhamdulillah gak nyampe 1jam.. eh beneran di kasih si merah 1 lembar... Alhamdulillah.. #SekedarBerbagiKebahagiaan.'' tulis unggahan Bara Sa'i Al-fathir.

Dalam unggahannya, si driver ojol yang mendapat total Rp 47.000 ini juga mengunggah potret uang Rp 100.000 yang ia dapatkan dari si customer.

Driver ojol dapat janji ini dari customer. (instagram/newdramaojol.id)

Dengan sekejap, unggahan ini lalu banjir komentar netizen yang ikut bersyukur dengan keuntungan yang driver ojol ini dapatkan.

''Alhamdulillah'' tulis @jamsecondibukota lengkap dengan emoji jari jempol.

''Auto ngebut nggak tuh'' komentar netizen pemilik akun @muhammadz26.

''Cara hebat nyuruh ngebut gitu, cs cerdas dan baik,'' komentar netizen dengan akun bernama @annimeeeeeee.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan customer yang janjikan hal menggiurkan ke driver ojol agar tiba lebih cepat ini sudah mendapat 2.819 likes dan 100 komentar. Baik bener ya customer satu ini.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling