Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 25 Januari 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memasarkan barang dagangan membutuhkan strategi yang jitu agar pelanggan tertarik untuk kembali lagi, salah satu strategi jitu tersebut dipakai salah satu penjual Bak Kwa (daging kering) di Kuantan, Malaysia.

Pemilik restoran yang diketahui bernama Siuhau Neo ini menjual daging kering yang dibantu oleh anaknya ini memasak dengan cara yang tak biasa yaitu dengan bertelanjang dada sambil memamerkan otot perut.

Strategi Siuhau Neo menunjukkan otot ini pun dibagikan sendiri di akun Facebook miliknya.

Dalam ungghannya tersebut, Siuhau Neo membagikan foto anaknya yang bertelanjang dada sambil bekerja keras memanggang daging kering.

Penjual Bak Kwa. (Facebook/Siuhau Neo)

Dilansir dari laman World of Buzz, restoran tersebut tak hanya menjual daging kering tapi juga makanan laut bersama dengan keluarga di Kuantan, Malaysia.

Dengan memamerkan tubuhnya yang berotot, anaknya terlihat sibuk memanggang daging dengan celana jeans dan sepatu.

Restoran yang dikelolanya ini tak hanya menjual Bak Kwa, tertulis dalam unggahan bersama fotonya restoran ini juga menawarkan Sosis, Benang ayam, Benang Babi, Anggur, Tiram Segar, dan makanan laut lainnya.

Dalam promosinya di Facebook, Siuhau Neo juga menjamin bahwa makanan yang dijualnya ini ''aman, lezat, dan higienis'', ia juga menjamin bahwa pelanggannya pastu akan kembali untuk membeli Bak Kwa.

Penjual Bak Kwa. (Facebook/Siuhau Neo)

Strategi penjual Bak Kwa ini ternyata berhasil dan dapat menarik wanita dari segala usia untuk membeli Bak Kwa di restorannya.

Dilaporkan dari situs Oriental Daily, seorang wanita paruh baya datang hanya untuk merasakan otot-ototnya.

Tak hanya itu, netizen juga terpesona oleh otot dari pria yang berjualan tersebut, beberapa dari mereka mengaku ingin pergi ke warung untuk membeli beberapa Bak Kwa.

Strategi pria yang berjualan dengan bertelanjang dada ini viral di media sosial, kalau pergi ke Malaysia jangan lupa mampir ke toko Bak Kwa di Kuantan ini ya?

BACA SELANJUTNYA

Berjualan Es di Umur 89 Tahun, Kakek Sepuh Ini Bikin Netizen Sedih