Sabtu, 20 April 2024
Vika Widiastuti | Amelia Prisilia : Senin, 04 Februari 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengguna Instagram yang aktif banget pasti tidak ketinggalan untuk selalu membuat Insta Story. Jika kamu mulai bosan dengan font yang disediakan dalam fitur Instagram ini, tim HiTekno punya cara ganti font Insta Story yang kekinian untukmu. Simak ya.

Saat akan mengunggah Insta Story, kamu punya beberapa pilihan font yang bisa kamu gunakan. Antara lain, Classic, Modern, Neon, Typewriter, dan Strong.

Kalau kamu suka bereksperimen dengan update-an kamu di Insta Story, tidak salahnya untuk mencoba mengganti font dengan cara berikut ini.

Dijamin, update-an kamu di Insta Story akan semakin kekinian dan aesthetic.

Yang pertama kamu perlu lakukan hanyalah menyiapkan foto atau video yang ingin kamu unggah di Insta Story. Jika sudah, langsung berkunjung ke Cool Symbol dengan cara klik link ini.

Sudah terbuka, kamu akan secara otomatis menemukan tampilan seperti di bawah ini.

Ganti font Insta Story. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Berbagai pilihan font akan kamu temui. Langkah selanjutnya, pilih font yang kamu inginkan dengan cara menekan pilihan ''Decorate'' untuk memasukan kalimat untuk caption unggahan Insta Story kamu.

Usai memilih decorate, kamu akan langsung diarahkan menuju dapur olahan caption tersebut.

Ganti font Insta Story. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Selanjutnya, masukan caption yang kamu inginkan untuk unggahan Insta Story tersebut dalam kolom ''Input Text''.

Dalam tahap ini, kamu bisa langsung melihat preview caption tersebut di colom ''Result''.

Jika tidak puas dengan pilihan font yang sudah dipilih, kamu bisa langsung memilih font lainnya dalam kolom ''Fancy Text Styles''.

Di bagian bawah, kamu akan menemukan berbagai dekorasi yang bisa menambah berbagai text decoration sesuai selera dan keinginan.

Ganti font Insta Story. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Usai berkreasi dengan font Insta Story ini, kamu bisa langsung memilih pilihan ''Copy'' pada kolom ''Result'' untuk membawa caption tersebut ke unggahan Insta Story.

Kembali masuk ke Instagram, saatnya mengunggah Insta Story dengan font baru hasil kreasimu dengan menggunakan Cool Symbol.

Kamu hanya perlu melakukan ''Paste'' di unggahan Insta Story-mu. Dan secara otomatis font pilihanmu beserta caption yang kamu buat akan terpasang di unggahan tersebut.

Ganti font Insta Story. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Langkah selanjutnya, kamu hanya perlu mengunggah Insta Story tersebut untuk update yang lebih kekinian.

Mudah nggak? Langsung dicoba cara ganti font Insta Story di Instagram ini ya. Jangan lupa unggah foto aesthetic biar update-an kamu makin kece.

BACA SELANJUTNYA

Buat Insta Story Begini, Nikita Mirzani Sindir Putrinya