Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 14 Februari 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan masih banyak lainnya merupakan platform yang dapat meredakan rasa bosan, namun juga sekaligus bisa membuat orang sangat kecanduan.

Seperti kejadian yang menimpa seorang wanita bernama Arniati berusia 22 tahun ini yang memilih mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri usai dilarang suaminya bermain Facebook.

Kejadian yang terjadi di desa sungai Paret Kabupaten Penajam, Kalimantan Timur ini awalnya disebabkan Arniati berselisih dengan suaminya.

Pertengkaran keduanya disebabkan suaminya, Sujaedi, melarang sang istri bermain atau menggunakan platfrom media sosial Facebook.

Setelah perselisihan tersebut, suami Arniati tak berbicara sepatah kata pun pada istrinya.

Ilustrasi Facebook. (Pexels)

Meski begitu, ia tetap menggunakan media sosial Facebook dalam waktu yang lama.

Hingga sampai ia mengunggah sebuah status WhatsApp yang mengatakan bahwa dia akan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Niatannya untuk mengakhiri hidupnya tersebut sudah ia niatkan dan ia juga akan meminta maaf pada keluarga atas tindakan bunuh dirinya tersebut.

Sesaat melihat isi status WhatsApp istrinya, ia merasa tak enak karena bertengkar denganya dan mendiamkannya.

Malam harinya, Sujaedi benar-benar dibuat kaget saat mengetahui istrinya Arniati benar-benar mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di kamar mereka menggunakan tali.

Setelah mengetahui status WhatsApp tersebut, sang suami berharap hal ini tidak terjadi bahkan setelah pertengkaran hebat mereka mengenai larangannya bermain media sosial Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Makin Viral setelah Ajukan Cerai, Inara Rusli Dituding Makin Centil usai Buka Cadar: Padahal Saya Introvert