Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 15 Februari 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyambut hari jadi kota Pekalongan ke-113 pada tanggal 1 April 2019 nanti, PT. Netzme Kreasi Indonesia menggelar event yang dinamakan Funtastic Fest Pekalongan 2019.

Acara yang berkonsep #SugihBarengNetzme, di mana Netzme ingin para pengunjung, UMKM, komunitas, serta mahasiswa bisa merasakan langsung user experience.

Bersamaan dengan event tersebut, perusahaan sekaligus merilis aplikasi fintech hybrid bernama Netzme yang berbasis fitur sosial media dan chatting yang mengolaborasikan beragam layanan perbankan mendasar dalam berbagai aktivitas kehidupan sosial sehari-hari.

Aplikasi Netzme. (Instagram/netzmeofficial)

Event Funtastic Fest Pekalongan 2019 ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 1 - 3 Maret 2019 yang memiliki rangkaian acara seru dan anti mainstream yang juga bisa diikuti segala usia.

Diadakannya acara ini merupakan visi utama mengembangkan sekaligus mendukung UMKM dan para pekerja seni Pekalongan agar mengerti mengenai isu soal inklusi keuangan.

Tak hanya itu, adanya acara ini akan membuat mereka lebih terdigitalisasi dan mengukti perkembangan modern.

Funtastic Fest Pekalongan 2019

Serta memudahkan mereka untuk memproduksi, mengelola dan mendistribusikan hasil produksinya.

Selain memberdayakan UMKM dan peluncuran aplikasi Netzme juga digunakan untuk pariwisata Pekalongan yang merupakan kota dengan banyak potensi wisata dan ekonomi.

Bagi yang berada di pekalongan, acara ini tak ada salahnya dilirik karena rangkaian tiga acara utama Funtastic Fest Pekalongan 2019 terdiri dari Funtastic Bike bersama Wali Kota dan komunitas sepeda, Doa bersama, peluncuran Netzme , live performanced oleh Dewi Perssik & live sawer digital serta band-band lokal dan Funtastic run dan DJ performance pada tanggal 3 Maret 2019.

Pendaftaran Funtastic Run dapat dilakukan melalu website resmi funtasticfest.netzme.id.

BACA SELANJUTNYA

Temannya Asyik Main Game, Bocah Penjual Singkong Ini Bikin Netizen Kagum