Senin, 03 Oktober 2022
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Sabtu, 16 Februari 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi di Twitter memang selalu mencuri perhatian netizen. Paling baru, Kaesang Pangarep baru saja membuat berbagai cuitan kocak untuk mengejek Gibran Rakabuming, anak sulung Jokowi.

Cuitan dengan kata kunci 'Bosnya Markobar' ini ia buat untuk menyindir kakak sulungnya yang merupakan pemilik usaha Markobar tersebut. Berbagai cuitan Kaesang Pangarep buat sejak Kamis (14/2/2019) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Pada cuitan pertamanya, Kaesang Pangarep menyebut bosnya markobar yang punya mobil bagus, sayangnya, tidak punya uang untuk membayar biaya parkir.

Kaesang Pangarep ejek Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

Cuitan lainnya, Kaesang Pangarep menyebut bahwa Gibran Rakabuming saat masih sekolah tidak pernah diajak oleh teman-temannya untuk bolos ke warnet, pasalnya, ia tidak bisa memainkan game Dota. Gitu nggak nih, mas Gibran?

Kaesang Pangarep ejek Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

Walaupun terus mengejek kakaknya, Kaesang Pangarep juga menyempatkan untuk membuat cuitan dengan menandai akun usaha pisang nugget miliknya, Sang Pisang. Tetep promo ya.

Kaesang Pangarep ejek Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

Beralih ke cuitan ejekan lainnya, Kaesang Pangarep menyebut jika bosnya markobar makan daging kambing, bukan dirinya yang terkena darah tinggi, malah si kambing yang ia makan. Greget nggak?

Kaesang Pangarep ejek Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

Meramaikan maraknya hashtag uninstall yang muncul di Twitter belum lama ini, Kaesang Pangarep juga membuat hashtag untuk netizen melakukan uninstall markobar.

''#UnistallMARKOBAR'' tulis @kaesangp dalam cuitannya.

Rupanya masih belum puas mengejek bosnya markobar yang adalah Gibran Rakabuming. Kaesang Pangarep lalu menyebut deodorant yang Gibran gunakan adalah kapur barus. Ada-ada saja Kaesang Pangarep ini.

Kaesang Pangarep ejek Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

Sempat main-main ke Instagram, Kaesang Pangarep malah menemukan akun fanbase dari Gibran Rakabuming. Kesal, ia mengaku bingung karena ada orang yang membuat akun fanbase dengan nama @masgibranaja ini.

Kaesang Pangarep ejek Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

Walaupun sudah dibanjiri dengan berbagai ejekan dari Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming rupanya memilih tetap diam dan tidak membalas aksi adik bungsunya ini.

Malah melalui akun Twitter @Chilli_Pari, Gibran mengaku bahwa dirinya dan Kaesang Pangarep akan membuat brand baru untuk menjadi lebih produktif di tahun ini.

''Oke. Silahkan dilanjut berantemnya. Saya dan @kaesangp mau ngeluarin brand baru. Saya memilih untuk jadi orang produktif'' tulis @Chilli_Pari pada Sabtu (16/2/2019).

Mengenai aksi Kaesang Pangarep ejek Gibran Rakabuming dengan berbagai cuitan kocak mungkin masih akan berlanjut. Kita nantikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Beli HP di Luar Negeri, Bagaimana Perhitungan Pajak dan Cara Daftar IMEI-nya?