Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 17 Februari 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pengguna iPhone kini bisa merasakan menggunakan aplikasi WhatsApp Business meskipun baru dalam tahap Beta.

Sebelumnya, dikabarkan WhatsApp Business sendiri hanya tersedia untuk perangkat berbasis Android dan tak tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi iOS.

Namun, para pengguna perangkat iOS kini bisa bergembira,  karena WhatsApp Business versi Beta sudah bisa mereka unduh via Apps Store.

Sebagaimana dikutip dari WABetaInfo pada Minggu (17/2/2019), WhatsApp Business versi Beta sudah tersedia untuk perangkat iOS mulai 14 Februari 2019 lalu.

Laman tersebut juga menyebutkan syarat bagi pengguna iPhone yang ingin menikmati aplikasi ini karena ada beberapa hal yang perlu dicatat. 

WhatsApp/Pixabay

Aplikasi WhatsApp Business versi Beta ini hanya bisa digunakan untuk perangkat-perangkat yang berjalan pada iOS 8 ke atas.

Sebelum pemilik perangkat iOS menggunakan WhatsApp Business, sangat disarankan untuk melakukan migrasi data dari akun WhatsApp (reguler), termasuk memindahkan kontak telepon.

Mengingat WhatsApp Business ini masih dalam versi Beta sehingga berpotensi adanya crash dan perubahan, pengguna iPhone dan perangkat iOS lainnya juga dihimbau untuk melakukan pemindahan riwayat chat dan data lainnya sebelum memindahkan ke aplikasi WhatsApp Business. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Voice Chat Hadir untuk WhatsApp Grup