Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Februari 2019 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah cuitan yang dibuat oleh akun @Nadyacho belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam cuitan tersebut, @Nadyacho mengunggah potret toilet sebuah sekolah di Jakarta yang jadi viral di Twitter.

Dari unggahan tersebut, toilet sekolah ini memang terlihat sangat mewah dengan keramik di seluruh sisi dan cermin yang dihiasi dengan lampu berwarna putih. Spot terbaik untuk selfie di kaca nih.

''Ini nih toilet sekolah yang lagi rame diomongin di twitter wkakakakak. disekolah lo ada ga?'' tulis cuitan yang diunggah akun @Nadyacho yang viral di Twitter.

Nampaknya netizen tertarik dengan kemewah toilet sekolah ini. Bahkan toilet mewahnya tak kalah dari toilet hotel berbintang.

Toilet sekolah. (twitter/Nadyacho)

Berdasarkan cuitan netizen, toilet fancy ini berada di salah satu Labschool yang berada di Jakarta. Sayangnya, tidak diketahui info pastinya mengenai sekolah ini.

Netizen lalu meninggalkan komentarnya terkait cuitan yang dibuat @Nadyacho mengenai toilet sekolah yang viral di Twitter ini.

''Sekolah macam apaaa toilet nya bagus, tolong budidayakan toilet yang dindingnya penuh curhatan, nomor telpon, ga ada gayungnya, dan gabisa dikunci. Toilet bagus hanya untuk kepsek!'' tulis @ucliquers_ protes.

''Kalo kamar mandi sekolah gua di renov kek gini, 2 jam aja pasti udh ada tulisan K****OEL, ADUN LOPE BAROEX,DLL'' ungkap akun @manusiatengek.

''an***lah, apalah daya sekolah gw yg pintu toiletnya gabakal bisa kekunci kecuali ada yg megangin dari luar:')'' tulis @llaaaks mengingat sekolahnya dulu.

Selain mengunggah foto toilet mewah nan fancy, akun @Nadyacho juga mengunggah beberapa fasilitas mewah lainnya dari sekolah ini.

Salah satunya adalah tap water yang biasanya sering ditemui di beberapa bandara besar. Sayangnya, menurut @Nadyacho, siswa-siswa di sekolah ini tidak ingin minum dari alat ini.

''kalo mau minum juga disedian tap water macem di bandara bandara gt sygnya muridnya gamau minum soalnya minimal fiji'' tulisnya.

Sekolah mewah. (twitter/Nadyacho)

Untuk para siswi yang sering panik saat datang bulan menyerang, sekolah ini sudah menyediakan tempat pembalut yang beroperasi dengan menggunakan koin.

''bahkan kalo yg cewe cewe lg mens bukan kita yg nyari soft*x , soft*xnya yang nyamperin ke toilet'' tulisnya lagi.

Sekolah mewah. (twitter/Nadyacho)

Lapangan sekolah ini tidak kalah fancy dengan bentuk yang menyerupai lapangan futsal. Udah cukup iri dengan siswa siswi di sekolah ini belum?

''disekolah lo lapangannya kayak lapangan futsal ga? wkakakakakak'' cuit @Nadyacho melanjutkan.

Sekolah mewah. (twitter/Nadyacho)

Budaya ngutang di kantin sepertinya tidak berlaku di sekolah ini. Pasalnya, pembayaran di sini sudah menggunakan Gopay lho.

''bayar makan tinggal tap gopay gaada tuh duit cash cash-an! #crazyrichlabschool #CrazyBrokeLabschool'' cuitnya melanjutkan.

Sekolah mewah. (twitter/Nadyacho)

Jika toilet sekolah ini sudah se-fancy itu, kebayang dengan perpustakaannya nggak? Sekolah ini rupanya punya perpustakaan super keren seperti ini lho.

''itu baru toiletnya udah bikin heboh, udah liat perpustakaannya belum? udah berasa kantor google kan. #crazyrichlabschool'' tulisnya menambahkan.

Sekolah mewah. (twitter/Nadyacho)

Fancy banget nggak sih sekolah ini? Bersamaan dengan viralnya, tagar #CrazyRichLabschool juga ikut sukses menjadi Trending Topik di Twitter.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai toilet sekolah di Jakarta yang viral ini sudah mendapat 9.715 retweets dan lebih dari 1.500 balasan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

POCO Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Jakarta Doodle Fest dan HAJ4TAN PODKESMAS