Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 28 Februari 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rejeki emang nggak ke mana. Driver taksi online belum lama ini mendapat orderan dari seorang artis cantik. Beruntungnya, dirinya berhasil mendapat bonus ini usai mengantar si customer.

Kejadian yang dialami si driver taksi online ini dibagikan dalam akun @dramaojol.id pada Senin (25/2/2019) dan menjadi viral di Instagram.

''Rezeki gak ke mana untuk orang2 yg kerja keras dan jujur'' tulis @dramaojol.id dalam unggahannya.

Artis cantik yang menjadi customer-nya adalah Kimberly Ryder. Driver taksi online ini mengaku bahwa sosok artis ini sangat cantik, ramah, hingga mau diajak ngobrol oleh si driver.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Beruntungnya lagi, usai membayar ongkos perjalanan dengan saldo di aplikasi ojek online tersebut, Kimberly Ryder juga memberikan bonus tips pada si driver taksi online.

''Artis indo ada yang baik ada juga yang gak baik. kalau ini orderan orangnya cantik, ramah, mau diajak ngobrol, dah bayar pake pay tapi masih ngasi tips.. makasih KIMBERLY..'' tulis driver taksi online dengan username Erwin Doang ini.

Sempat berfoto bersama Kimberly Ryder, driver taksi online ini memamerkan selfie-nya serta uang tips yang ia dapat dari artis cantik tersebut.

Driver taksi online ketemu Kimberly Ryder. (instagram/dramaojol.id)

''Namanya juga kimberly rider, dia juga rider seperti kalyan'' tulis @adhityadph menyampaikan candaan.

''Kimberly ryder emg terkenal baik'' komentar @auliaindaeyo.

''Klo gua jadi drivernya, gua suruh duduk di samping. Biar seperti istri sendiri'' komentar pemilik akun @wardhana.rd memberikan ide.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai driver taksi online yang dapat bonus usai terima orderan dar artis cantik ini sudah mendapat 24.984 likes dan 270 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Definisi Orang Kaya Gabut, Customer Minder Lihat Kendaraan Driver Taksi Online Ini