Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 Maret 2019 | 10:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demi menyaksikan idolanya, seorang fans kadang berbuat nekat. Seperti pelajar satu ini, yang nekat pakai semua komputer di lab sekolahnya untuk pemesanan tiket konser BTS.

Seperti diketahui, BTS saat ini jadi salah satu idol grup yang tengah naik daun. Grup asal Korea Selatan ini tengah mengadakan konser tour keliling dunia.

Ido grup ini melakukan rangkaian konser di berbagai negara seperti: Inggris, Perancis, Brasil, dan di beberapa kota di Amerika Serikat.

Pastinya tiket konser BTS 'Love Yourself' ini menjadi incaran banyak fans. Termasuk Alexis, pelajar 19 tahun yang ikut berebut pemesanan tiket konser ini.

Dikutip dari BuzzFeed News, Alexis nekat memakai 24 komputer iMac di lab komputer sekolahnya untuk mendapatkan tiket konser BTS ini.

Demi tiket konser BTS, fans pakai semua komputer di lab komputer sekolahnya. (Twitter/ @sopelabs)

Pelajar asal Toronto, AS ini mengunggah video ke akun Twitternya bagaimana caranya ia mendapatkan tiket konser BTS ini.

Di akun Twitter @sopelabs, fans BTS ini mengunggah video yang viral di Twitter tersebut pada 1 Maret 2019.

Usaha fans BTS dalam mendapatkan tiket konser ini pun menjadi viral di Twitter dengan mendapatkan banyak respon dari netizen.

Tak hanya pelajar AS satu ini saja yang memakai seluruh komputer di lab komputer sekolahnya. Ada pula netizen lain yang melakukan cara yang sama.

Bahkan satu lab komputer masih kurang? Ada fans yang pakai dua lab komputer sekolahnya demi dapatkan tiket konser BTS ini.

Demi tiket konser BTS, fans pakai semua komputer di 2 lab komputer sekolahnya. (Twitter/ @jooningstar)

Alexis mengungkapkan kalau sebelumnya ia selalu gagal dalam mendapatkan tiket konser idolanya ini. Sejak 2017, ia sudah berkeinginan untuk menyaksikan BTS.

Lalu ia punya ide, kenapa tidak memakai seluruh komputer di lab komputer sekolahnya. Pelajar ini pun mulai melancarkan aksinya.

Bukan perkara mudah untuk mendapatkan tiket konser BTS ini. Karena pasti banyak fans lainnya yang juga berebut untuk mengakses situs pemesanan tiket tersebut.

Meski dengan semua iMac di lab komputer sekolahnya, Alexis masih susah mendapatkannya. Apalagi situs tersebut berkali-kali crash.

Demi tiket konser BTS, fans pakai semua komputer di lab komputer sekolahnya. (Twitter/ @sopelabs)

Namun dengan usahanya bersama temannya, ia berhasil membeli dua tiket konser BTS yang dilangsungkan di London.

Alexis pun senang tidak kepalang, akhirnya bisa menyaksikan idolanya tampil secara langsung di konser tour dunia ini.

Tak sia-sia, usaha alexis dan temannya memakai semua komputer di lab komputer sekolahnya untuk berburu tiket konser BTS ini.

BACA SELANJUTNYA

Kalah Ramai dari Kasus Perceraian Desta, Ini 6 Fakta Kasus Korupsi BTS oleh Menkominfo Johnny G Plate