Jum'at, 26 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Selasa, 12 Maret 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika biasanya tamu undangan yang datang ke pernikahan akan sangat ramah dan ikut berbahagia, hal berbeda justru terjadi pada pasangan satu ini. Salah satu tamu yang diduga sebagai mantan kekasih sang pengantin pria malah melakukan hal sinis ke pengantin wanita saat hendak bersalaman.

''Sing sabar mbak..,'' tulis cuitan @rasarab dalam unggahan pada Minggu (10/3/2019) kemarin.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat situasi hajatan pernikahan yang digelar meriah. Di pelaminan, terlihat pasangan duduk menanti kedatangan para tamu untuk bersalaman.

Dari kejauhan, datang seorang wanita yang mengenakan baju serba hitam berjalan mendekat ke arah pelaminan ditemani salah satu temannya yang mengenakan baju berwarna pink.

Sempat terlihat sedih dan mengusap hidungnya, gadis ini diduga adalah mantan kekasih dari si pengantin pria.

Pernikahan mantan. (twitter/rasarab)

Hal mengejutkan tiba-tiba terjadi di pelaminan. Usai bersalaman dengan si pengantin pria, gadis ini malah melakukan hal sinis ke pengantin wanita.

Seolah ogah untuk bersalaman, gadis ini langsung menepis tawaran bersalaman yang dilakukan pengantin wanita sebelum kemudian dirinya berlalu pergi. Si pengantin wanita hanya tersenyum sambil melihat gadis tersebut pergi meninggalkan pelaminan.

Video ini lalu menjadi viral hingga mendapat komentar beragam dari netizen sesama pengguna Twitter. Beberapa dibuat terkejut, namun beberapa juga menganggap bahwa video ini hanyalah settingan untuk menjadi viral.

''Pasti konten fabrikasi ben viral yo. Pasti,'' tulis @almaujudy menebak.

''Dear pengantin wanita, kenapa engga dijambak rambutnya biar seruuu,'' komentar netizen dengan akun @sigitpiaggio22.

''Dilihat dari ekspresi muka pengantin wanita prengas prenges pasti dia temen deket ya si mantan,'' tulis netizen dengan akun @chatno23.

''Apa saya harus pecahkan balon hijau, agar dia tau kalau hatiku saat ini sedang KACAU???'' ungkap akun @danial_yasin menebak isi hati gadis tersebut.

Menurutmu ini setingan atau memang benar terjadi?

Video mengenai seorang gadis yang lakukan hal sinis ke pengantin wanita ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat 2.794 retweets.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz