Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 14 Maret 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai anak sekolah, kamu pasti sudah tidak asing dengan yang namanya bolos. Saat pelajaran menyebalkan atau sedang tidak mood, kamu pasti memilih untuk meninggalkan sekolah. Mungkin nenek satu ini juga ahli dalam hal bolos. Video dirinya sukses manjat tembok menjadi bukti dirinya suka bolos pas masih sekolah.

''Wahai anak muda yg suka bolos sekolah, tua kalian akan seperti ini'' tulis caption dalam video yang diunggah akun @awreceh.id pada Kamis (14/3/2019). Unggahan ini lalu menjadi viral di Instagram.

Dalam video tersebut, terlihat seorang nenek yang sudah cukup tua berjalan lemah menggunakan tongkat ke arah sebuah tembok yang cukup tinggi.

Melempar tongkat dan tas kecil yang ia pegang, nenek yang mengenakan baju berwarna pink ini lalu menggulung rok yang ia gunakan dan kemudian mengambil ancang-ancang untuk memanjat tembok tersebut.

Nenek jago manjat tembok. (instagram/awreceh.id)

Cukup lincah dan jago, nenek ini sukses memanjat tembok tersebut hingga tiba di halaman samping rumah itu. Saat terciduk berhasil memanjat tembok, nenek ini melemparkan senyuman manisnya ke arah kamera.

Aksinya ini lalu sukses mencuri perhatian orang-orang sekitar termasuk beberapa netizen sesama pengguna Instagram. Beberapa lalu meninggalkan komentarnya.

''Tadinya pengen komen "apaansi ga lucu" tp pas liat terakhir neneknya ketawa jadi gemayyyy aaaaa'' tulis @justhnltf gemas.

Nenek jago manjat tembok. (instagram/awreceh.id)

''Nenek ku pahlawan ku ahhsiyapp'' komentar pemilik akun @aziz.levis.

''dulu klu suka cabut jadinya begini'' tulis netizen dengan akun @andriantoo mengingat masa mudanya.

''Wan*****yy mantul juga tuh nenek'' ungkap akun @inesrchmn.

Untuk kamu yang juga sering bolos, lihat aksi nenek yang jago manjat tembok ini ya. Keren banget nggak?

Unggahan mengenai nenek yang jago manjat tembok ini sudah ditonton sebanyak 222.800 viewers dan mendapat 1.338 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem