Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 18 Maret 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi berani remaja 17 tahun bernama Will Connolly menarik perhatian netizen. Bahkan ia mendapatkan sebutan sebagai Egg Boy dari netizen.

Sebelumnya, Egg Boy ini melakukan aksi penimpukan telur ke kepala senator Australia, Fraser Anning yang berkata rasis saat wawancara di hadapan media.

Lebih hebatnya, Will Connolly melakukan aksi ini di tempat yang penuh dengan pendukung sang senator Australia. Sontak saja netizen menyebutnya sebagai pahlawan.

Banyak netizen pun menyerbu kolom komentar akun Instagram Will Connolly. Termasuk banyak di antaranya netizen Indonesia ikut meramaikan.

Berbondong-bondonglah netizen, termasuk netizen Indonesia berkomentar di postingan akun Instagram @wpconnolly.

Netizen membanjiri Instagram Will Connolly yang bukan Egg Boy. (Instagram/ wpconnolly)

Namun ternyata, mereka salah salah akun Instagram. Akun Instagram @wpconnolly, bukan milik Will Connolly yang mereka maksud.

Ternyata, akun Instagram @wpconnolly ini adalah milik Will Connolly seorang musisi yang bukan bocah 17 tahun tersebut.

Lebih dari 700 komentar memenuhi akun Instagram @wpconnolly. Tak sedikit komentar dari netizen Indonesia juga ditemukan di sini.

Akun Instagram Will Connolly yang bukan Egg Boy. (Instagram/ wpconnolly)

Setelah ramai, barulah netizen menyadari kalau muka dalam foto tersebut berbeda dengan Will Connolly si Egg Boy yang mereka maksud.

Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh, Will Connolly si Egg Boy yang sebenarnya memakai akun Instagram @willconnolly__ bukan @wpconnolly.

Akun Instagram Will Connolly si Egg Boy yang benar. (Instagram/ willconnolly__)

Tak hanya di Instagram, di Twitter pun netizen salah akun. Netizen berterima kasih pada Will Connolly si musisi, bukan pada si Egg boy.

Will Connolly si musisi ini pun menanggapi kesalahan netizen dengan candaan. Ia nampak tak ambil serius akan kesalahan netizen.

Reaksi Will Connolly yang bukan Egg Boy. (Twitter/ wpconnolly)

Keduanya memang memiliki nama yang sama, tak heran banyak yang salah orang. Dan barulah netizen menemukan Will Connolly si Egg Boy yang mereka maksud.

Akun Instagram milik Will Connolly ini pun tiba-tiba diramaikan netizen. Bahkan jumlah followernya bertambah pesat secara singkat hingga 493 ribu follower.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini