Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 21 Maret 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seolah tidak ketinggalan layaknya drama percintaan orang dewasa, kisah cinta segi empat bocah di Facebook ini sukses mencuri perhatian hingga membuat netizen pusing. Kok bisa ya?

Drama kisah cinta segi empat bocah di Facebook ini diunggah ke Twitter oleh pengguna dengan username @Hadeeeehhhhh pada Selasa (19/3/2019) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Kisah cinta segi empat ini datang dari bocah bernama Andri, Nisa, Sin Tia, dan Alfian. Semua kisah panjang keempatnya bermula dari berbalas komentar di Facebook.

Usai melakukan update pada foto profil Facebook miliknya, Andri disapa oleh Sin Tia. Sapa-sapaan antara Sin Tia dan Andri ini rupanya membuat Isti berkomentar dan berspekulasi jika Andri dan Sin Tia berpacaran.

Kisah cinta segi empat bocah di Facebook. (facebook/Hadeeeehhhhh)

Pengguna Facebook bernama Nisa lalu menjelaskan pada Andri bahwa Sin Tia menyukainya. Namun, secara mengejutkan, Nisa malah mengaku bahwa dirinya menyukai Andri. Pengakuan Nisa ini ditanggapi serius oleh Andri yang mengaku juga menyukainya.

Kisah cinta segi empat bocah di Facebook. (facebook/Hadeeeehhhhh)

Super singkat, keduanya lalu sepakat pacaran dan saling memanggil dengan sebutan 'sayang'. Sengaja ingin membuat Sin Tia cemburu, Nisa lalu terus pamer komentar romantis bersama Andri.

Kisah cinta segi empat bocah di Facebook. (facebook/Hadeeeehhhhh)

Drama percintaan ini rupanya terlanjut membuat netizen kepo hingga menemukan fakta baru. Netizen dengan akun @RistiAndrn_ menemukan percakapan Sin Tia dengan pria lain yang bernama Alfian.

Dengan gamblang, Sin Tia mengaku jika dirinya sedang berselingkuh dengan Andri. Padahal dirinya baru saja berpacaran dengan Alfian.

Kisah cinta segi empat bocah di Facebook. (facebook/RistiAndrn_)

Kisah cinta segi empat bocah di Facebook ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat komentar beragam netizen.

''Ya allah aku ngakak g brenti2 gegara ngikutin ini drama...'' tulis netizen dengan akun @sukadikamar.

''kejombloanku menjerit jerit..'' komentar @DokMie. Sabar ya mblo!

''Wkwkwkkwkwkwk..... Iya. Gue nyerah dah sama tuh anak. Gue harus melakukan percobaan 669 kali utk ngunkapin perasaan ke cewek... Lah ini bocah malah ditembak duluan... Wkwkwkkwkwkw...... #Ngik'' ungkap akun @anto_winarno.

''tolong anak itu di ruqyah pasti sudah di masukin sama jin...cari pacar udah kayak minum air ajaaaa'' tulis netizen dengan akun @pergilamaa curiga.

Jadi gimana, sudah cukup pusing dengan kisah cinta Andri, Nisa, Sin Tia, dan Alfian belum?

Kisah cinta segi empat bocah di Facebook yang menjadi viral di Twitter ini sudah mendapat 20.743 retweets dan 1.700 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip