Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 21 Maret 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ramai masa kampanye, wajar jika banyak baliho dan poster caleg bertebaran di jalanan. Sama halnya dengan caleg cantik satu ini. Sayangnya, foto poster caleg-nya malah disebut mirip foto profil media sosial. Kok bisa ya?

Pada dasarnya, foto yang digunakan para caleg cenderung serius lengkap dengan setelan jas. Namun, tidak jarang juga untuk mencuri perhatian, para caleg ini menggunakan foto santai dan cenderung non-formal.

Foto caleg daerah Surabaya ini misalnya. Anti mainstream, dirinya memilih menggunakan foto santai untuk mempromosikan dirinya dalam poster caleg.

Gadis cantik bernama Ardhia Prameswari Regita Cahyani ini merupakan caleg dari Partai Gerindra. Fotonya yang kelewat santai sehingga mirip foto profil media sosial ini lalu menjadi viral di Twitter.

''Foto caleg apa foto profile?'' tulis @mamanhepi dalam unggahannya.

Dalam poster caleg cantik tersebut, dirinya sedang duduk bersila sambil tangan kanannya menopang dagu dan tatapan mengarah jauh dan tidak menghadap ke kamera.

Poster caleg cantik. (twitter/mamanhepi)

Entah demi tujuan apa, pemilih foto caleg cantik ini rupanya menjadi viral dan mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa dibuat heran dengan poster caleg cantik ini.

''Ardia Prameswari itu emang narsis gitu ya?'' tulis netizen dengan akun @bebyxoo menyebut caleg ini narsis.

''Caleg milenial ya gak gitu juga kali fotonya..'' komentar akun @sandaalfiana.

''kayaknya pas mau dicari fotonya nemunya yang itu terus mbaknya dichat gak bales2, jd yaudah pakai ava wa nya aja'' komentar netizen dengan akun @sarahauliam menebak.

''Kaya foto sampul majalah perempuan.. Jadi DPR cocok jadi ketua komisi per-selfian..'' ungkap akun @dayat_cadel.

Positif saja, mungkin caleg cantik ini mau lebih menarik saat poster caleg-nya menarik saat dilihat masyarakat di jalan.

Sejak pertama kali dibuat, cuitan mengenai poster caleg cantik yang bikin netizen bingung ini sudah mendapat 1.941 retweets dan 198 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?