Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 26 Maret 2019 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Warga DKI Jakarta memang sedang menikmati Moda Raya Terpadu atau MRT yang baru saja rilis dan sudah bisa dicoba. Namun, beberapa aksi penumpang MRT belum lama ini sukses membuat resah banyak orang. Salah satunya aksi brutal para remaja gelantungan di MRT ini. Asik bergelantungan, tingkah remaja ini bikin netizen emosi.

Aksi para remaja ini sengaja direkam kemudian dibagikan ke sosial media. Menjadi viral di Instagram, video ini lalu diunggah kembali oleh akun @awreceh.id pada Senin (25/3/2019).

''Kok malah miris yah lihatnya, keren si kagak norak iya..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Dalam video tersebut, remaja laki-laki yang datang bergerombol ini sedang mencoba naik MRT yang saat itu sedang sepi penumpang.

Aksi remaja di MRT. (instagram/awreceh.id)

 

Entah apa yang ada dipikiran remaja-remaja ini, sambil memainkan sebuah lagu, aksi remaja-remaja ini direkam dalam sebuah video.

Beberapa di antara remaja ini asik bergelantungan pada pegangan MRT, beberapa lainnya malah menggunakan pegangan MRT tersebut untuk berolahraga dengan berbagai gaya.

Tidak hanya itu, beberapa bahkan nekat menginjak bangku penumpang pada MRT yang belum diresmikan ini.

Sama sekali tidak ada penanganan dari pihak petugas, remaja-remaja ini terlihat begitu menikmati fasilitas di MRT hingga sadar atau tidak sadar sudah merusak transportasi baru ini.

Menjadi viral, unggahan ini lalu banjir dengan komentar netizen yang emosi dengan tingkah para remaja yang brutal ini.

''Infrastruktur kelas asia, yang make kelas asiap..'' tulis @herukuswandanu.

''Yang kerja keras pemerintah yang ngerusakin rakyatnya :'v . Gini amat yah..'' komentar netizen dengan akun @vanianabillah_.

''Namanya juga orang primitif , gapernah liat kaya gitu2an, jd setiap ada yg baru , hawanya norak , maunya ngerusak , nge jaga gabisa..'' ungkap pemilik akun @rivall.e.

''Wkwkwk gabisa nyobain fasilitas batu, sifat norak nya keluar. Biar dikata hitz padahal hadehhh norakk..'' tulis netizen @rootmaurson.

Cukup disayangkan ya aksi remaja-remaja naik MRT ini. Menjaga fasilitas yang diberikan oleh negara tentu adalah kewajiban. Pasalnya, fasilitas tersebut dibuat untuk memudahkan warga. Jadi, tingkah remaja ini sama sekali jangan ditiru ya.

Sejak dibuat pada Senin (25/3/2019) lalu, unggahan mengenai aksi brutal remaja di MRT yang buat netizen emosi ini sudah ditonton sebanyak 762.560 kali dan mendapat lebih dari 10.000 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Nonton Biduan Nyanyi di Nikahan, Benda di Tangan Pria Ini Bikin Penasaran