Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 26 Maret 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada dasarnya, semua jenis smartphone sudah dilengkapi dengan ringtone bawaan yang sudah siap untuk digunakan kapan saja kamu butuhkan. Ringtone yang satu ini unik, kamu hanya perlu mendengarkannya dan akan dibuat ngakak dengan bunyinya. Kok bisa ya?

Namun, tidak jarang kamu pasti sering bosan dengan bunyi ringtone biasa yang menjadi bawaan smartphone. Kalau sudah begini, kamu pasti akan mencoba mengunduh ringtone lainnya yang jauh lebih menarik saat didengar.

Beberapa orang bahkan mengganti bunyi ringtone di smartphone miliknya dengan lagu kekinian atau bahkan dengan nada-nada kocak dan unik yang menarik.

Sama halnya dengan ringtone satu ini. Hanya dengan mendengar bunyi suaranya, kamu akan langsung dibuat ikut ngakak.

Ilustrasi smartphone. (Pexels/WayX)

Lalu hal apa sebenarnya yang membuat hingga ringtone ini mampu membuatmu ngakak untuk hal yang sangat sepele ini.

Rupanya bunyi ringtone yang digunakan netizen ini pada smartphone miliknya cukup unik. Bunyi tersebut terdengar seperti suara tertawa seorang pria dewasa.

Bagaimana tidak membuatmu ikut tertawa? Setiap pesan yang masuk akan sukses membuatmu ikut tertawa geli dengan bunyi ringtone satu ini.

Bahkan netizen yang mengunggah video ringtone kocak ini mengaku bahwa semua orang di rumahnya juga ikut tertawa ngakak saat mendengar bunyi ringtone tersebut.

''ini satu rumah ikutan ngakak tiap ada notif..'' tulis cuitan @cookiesandtae_.

Untuk Android mungkin adalah hal yang mudah untuk mengganti ringtone di smartphone dengan menggunakan beberapa aplikasi yang bisa di download secara gratis di Play Store.

Aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan seperti Zedge, Ringtone Maker, Ringtones Top 100, hingga Funny Ringtones.

Ilustrasi menerima telepon. (unsplash/rawpixel)

Sedangkan untuk pengguna iOS, kamu harus bersabar. Pasalnya, untuk mendapatkan ringtone unik dan lucu, kamu perlu melakukan pembelian melalui iTunes Store.

Jadi, untuk kamu pengguna Android yang tertarik mencoba mengunduh ringtone sendiri menggunakan aplikasi tersebut, langsung download melalui Play Store ya.

Kalau sudah melakukan download aplikasi tersebut, langsung buat ringtone kocak yang dapat membuatmu ngakak saat mendengarnya seperti ringtone satu ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Fakta Menarik Christopher Nolan, Sutradara Oppenheimer yang Tak Mau Pakai Smartphone