Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 27 Maret 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah hubungan, berantem mungkin adalah hal yang wajar terjadi. Biasanya masalahnya karena sedang salah paham atau berbeda pendapat. Entah apa yang dipermasalahkan oleh pasangan kekasih ini. Berantem di pinggir jalan, keduanya justru apes banget.

Adegan berantem keduanya ini terekam kamera seseorang yang mengunggahnya ke Twitter hingga menjadi viral. Video ini lalu diunggah @amyjatnika di Twitter pada Sabtu (23/3/2019) lalu.

''Kenapa sih anak muda tuh ada-ada aja?'' tulis @amyjatnika dalam unggahannya.

Kejadian yang terjadi di salah satu jalanan ini terlihat seorang pria dan wanita yang sedang terlibat dalam perdebatan serius.

Pasangan apes banget. (twitter/amyjatnika)

Secara tiba-tiba, sang pria lalu mengambil kasar smartphone di tangan kekasihnya, melemparnya, kemudian menginjaknya dengan kasar.

Tidak terima smartphone miliknya diperlakukan begitu, wanita yang duduk di atas motornya ini lalu mencoba meraih smartphone-nya yang jatuh.

Sayangnya, ia malah ikut terjatuh dari motor hingga setengah badannya tertindih motor beat berwarna putih tersebut.

Pasangan apes banget. (twitter/amyjatnika)

Langsung membantu kekasihnya dengan mengangkat motor yang menindihnya, pria ini justru mengalami hal apes lainnya.

Tidak sengaja menarik gas dari motor yang sedang menyala tersebut, pria ini malah membuat motor tersebut berjalan maju hingga dirinya dibuat panik dan ikut terjatuh menyelamatkan motor.

Hal apes yang bertubi-tubi datang menghampiri pasangan ini cukup unik dan membuat banyak orang heran.

''Setelah marah marah, tolong menolong itu perlu ketika terjadinya suatu bencana yg tak terduga apakah jadi baikan? :('' tulis netizen dengan akun @ghitaprillia.

''Motornya aja ga kuat pengin melarikan diri dari keributan..'' komentar @randypangapura.

''kalian lihat saudara saudari sekalian? bahkan gravitasi bumi pun tak merestui hubungan mereka..'' ungkap akun @fajaarali.

Pertama kali diunggah di Twitter, video pasangan kekasih yang berantem di pinggir jalan dan alami hal apes ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 223 ribu kali dan mendapat 7.835 retweets.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen