Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 April 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Warga DKI Jakarta sedang antusias menyambut hadirnya Moda Raya Terpadu (MRT). Tak hanya untuk menjajalnya, namun juga untuk berfoto di stasiun MRT.

Tak dipungkiri, stasiun MRT punya desain yang menarik dan instagramable. Banyak spot yang memancing untuk berfoto di tempat tersebut.

Seorang netizen membagikan beberapa rekomendasi stasiun MRT yang cocok untuk berfoto-foto. Tidak hanya tempatnya instagramable, terkadang situasinya kondusif.

Di stasiun yang sedang ramai pastinya menyusahkan untuk berfoto walau tempatnya bagus. Karena akan banyak orang lalu lalang yang ingin naik MRT.

Namun menurut netizen dengan akun Facebook Anggie ini, ada beberapa stasiun yang terkadang sepi. Di waktu-waktu tertentu, stasiun MRT ini cocok untuk berfoto.

Stasiun MRT Instagramable. (Facebook/ Anggie)

Menurut Anggie, di stasiun MRT ini kamu bisa meluangkan waktu untuk foto sambil menunggu. Stasiun mana saja itu? Ini rekomendasinya.

  1. Stasiun Fatmawati
  2. Stasiun Haji Nawi
  3. Stasiun Cipete Raya
  4. Stasiun Sisingamangaraja (ASEAN)
  5. Stasiun Blok M Plaza ( Ini yg langit biru, lu bisa liat itu di paling belakang gerbong dari arah fatmawati)
  6. Stasiun Istora Mandiri

Apa yang dibagikan Anggie ini jelas saja menarik perhatian netizen lain hingga viral di Facebook. Banyak netizen membagikan ulang dan berkomentar.

Stasiun MRT Instagramable. (Facebook/ Anggie)

Dalam postingan yang viral di Facebook ini, Anggie juga membagikan beberapa foto yang diambilnya. Nampak stasiun MRT dalam foto seolah-olah tak seperti di Indonesia.

Banyak netizen yang menganggap beberapa stasiun MRT dalam foto tersebut seperti di Jepang.

Stasiun MRT Instagramable. (Facebook/ Anggie)

Itulah rekomendasi stasiun MRT dari netizen yang cocok untuk foto-foto. Sebelum makin ramai penumpang, yuk segera foto-foto di stasiun MRT Instagramable tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz