Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 April 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam Debat Pilpres 2019 yang berlangsung pada Sabtu (30/3/2019) lalu, salah satu sosok interpreter sukses mencuri perhatian dengan aksinya. Video di balik layar dari aksinya ini menjadi viral di Twitter hingga membuat netizen salut.

Kamu pasti sudah tidak asing dengan sosok-sosok yang sering kali berada di kotak berwarna biru di sisi kanan layar televisi. Sosok-sosok ini memiliki tugas untuk membuat terjemahan dari apa saja yang sedang tayang dengan menggunakan bahasa isyarat.

Video di balik layar dari aksi si interpreter ini diunggah oleh akun @INASLI1 pada Sabtu (30/3/2019).

Pada video tersebut, si interpreter asik menghibur diri saat break Debat Pilpres 2019. Dirinya mencoba untuk menerjemahkan lagu Sayang dari Via Vallen yang sedang didendangkan.

''Tweeps, mau tahu apa yg dilakukan interpreter saat break di #DebatPilpres2019 semalam? #BahasaIsyarat #DebatKeempatPilpres2019'' tulis cuitan @INASLI1.

Sambil mendengar lagu Sayang dari Via Vallen, interpreter ini mencoba menerjemahkan tiap lirik tersebut dalam gerak dan bahasa isyarat.

Setiap ekspresi dan gerak sang interpreter ini begitu mencuri perhatian. Ia juga menyajikan penampilan terbaiknya agar orang-orang yang melihat geraknya mengerti apa isi tontonan yang sedang disaksikan.

Tidak hanya menerjemahkan lagu Sayang dari Via Vallen, interpreter ini juga mencuri perhatian saat dirinya menerjemahkan lagu Kemesraan yang dilantunkan di akhir acara Debat Pilpres 2019.

Interpreter di Debat Pilpres 2019. (twitter/INASLI1)

Begitu penuh dedikasi, sosok interpreter ini rupanya membuat banyak netizen salut dengan aksinya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam unggahan ini.

''Seneng banget lihat bu SM @sonyamaramis disini dan yg lg translate lagu kemesraan dengan gerakan main pianonya itu - very passionate with her work! Keep it Bu!'' tulis @amiyasri.

''Sehat selalu buk dan terima kasih sudah menghibur..'' komentar

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip