Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 13 April 2019 | 20:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang debat Pilpres 2019, tak selamanya trending topik Twitter didominasi hashtag terkait politik. Ada hashtag BiroJomblo dan LoveStory nyempil di antaranya.

Bahkan ketika debat berjalan, dua hashtag ini tetap bertahan di trending topik Twitter. Tak kalah dari hashtag Debat Pilpres 2019.

Hashtag BiroJomblo sendiri biasa muncul di setiap malam Minggu atau Sabtu malam. Di Hashtag ini menjadi ajang netizen yang jomblo untuk mencari pasangan.

Hashtagh BiroJomblo ini dipopulerkan oleh penulis, influencer, dan Youtuber Alitt Susanto. Melalui akun Twitter @shitlicious ia sering membagikan sosok-sosok jomblo yang mencari pasangan.

Seolah tak bergeming di dengan adanya debat Pilpres 2019, hashtag ini tetap bertahan di trending topik Twitter. Menandakan masih banyak netizen yang jomblo dan mencari pasangan.

Trending Topik Twitter Saat Debat Pilpres 2019. (Twitter)

Sedangkan hashtag LoveStory yang ikut trending, berisi curhatan netizen soal kisah cintanya. Banyak curhata-curhatan netizen ditemukan di hashtag ini.

Meski hashtag DebatPilpres2019 melejit di puncah trending topik Twitter. Dua hashtag ini tetap bertahan di posisi empat dan lima.

Hashtag DebatPilpres2019 sendiri wajah memuncaki trending Twitter karena sedang hangat dibahas warganet seiring jalannya debat Pilpres 2019 yang berlangsung.

Kehadiran hashtag BiroJomblo dan LoveStory ini membuat warna lain dari DebatPilpres2019 yang jadi trending topik di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Geger Dugaan Kebocoran Data Kartu SIM, Netizen Ngamuk ke Kominfo