Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 18 April 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Rabu (17/4/2019) kemarin, masyarakat Indonesia memang sedang diramaikan dengan masa Pemilu 2019. Selain ramai dengan masa pemilihan Presiden dan wakil rakyat ini, netizen juga dibuat heboh dengan aduan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Dalam cuitannya, Fadli Zon mengaku jika ponsel miliknya sedang diretas. Beberapa kali, dirinya menerima telepon menggunakan nomor telepon dari daerah Hainan, China.

Fadli Zon menjelaskan bahwa peretasan ini terjadi ketika dirinya sedang live di salah satu stasiun TV swasta. Hingga cuitan tersebut dibuat, Fadli Zon mengaku jika ponsel miliknya sama sekali belum bisa menerima WhatsApp dan telepon.

''HP sy diretas n diserang telpon robot dari no telp Hainan, China. Belum bisa digunakan utk WA maupun telpon. Ini terjadi ketika live td di @tvOneNews'' tulis @fadlizon dalam akun Twitter miliknya.

Fadli Zon ngadu ponsel diretas. (twitter/fadlizon)

Bersama dengan cuitannya, Fadli Zon juga mengunggah bukti telepon masuk di ponselnya dari nomor yang tidak dikenali. Rata-rata, lokasi si penelpon berasal dari Malaysia dan Hainan, China.

Fadli Zon ngadu ponsel diretas. (twitter/fadlizon)

Menjadi viral di Twitter, bukannya mendapat simpati dari netizen, unggahan Fadli Zon ini malah mendapat komentar kocak netizen.

''Maaf barusan HP sy diretas n diserang RX-93-ν2 Hi-ν Gundam dari Anaheim Electronic. Belum bisa digunakan utk WA maupun telpon. Ini terjadi ketika live td di TATV..'' tulis @b*****nabry** memparodikan Fadli Zon.

''Hp mu made in china ?'' tulis @kinga***21 menebak ponsel Fadli Zon yang dari China.

''Mungkin hape Bapak Di Retas sama Thanos. Disuruh nonton Avenger. Mbok yo bersyukur di undang Thanos!!! Ckckck......'' komentar akun @nyais***em.

''pak saya buka servis hp..monggo pak kalauau benerin LCD dan layar sentuhnya :('' komentar

BACA SELANJUTNYA

POCO F5 vs realme GT Neo 3T: Mana yang Harus Kamu Beli?