Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 24 April 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan Facebook dari pemilik akun Aan Wachyudiawan Wade belum lama ini sukses curi perhatian netizen dan menjadi viral. Mengaku istrinya doyan nonton Masterchef, dirinya sukses dibuat shock saat dimasakin menu ini.

Curahan hati suami ini diunggah pada Sabtu (13/4/2019) lalu di Facebook. Dalam postingannya, sang suami juga mengunggah foto makanan yang disajikan oleh sang istri.

Menu istimewa yang dibuat oleh sang istri ini diberi nama, Yellow Fish with Salad and Rice. Sekilas dari nama menu ini memang cukup menarik. Kamu pasti terbayang menu mewah dengan rasa nikmat.

Namun, sang suami rupanya tidak terlalu bahagia dengan masakan istrinya tersebut. Dirinya malah protes dan menyampaikan curahan hatinya di Facebook.

''Ketika sang istri lagi senang senang nya nonton MASTER CHEF.. Dan kita minta makan begini lah model nya... #yellowfishwithsaladandrice'' tulis sang suami dalam unggahannya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat sebuah piring pipih yang berisi hasil masakan sang istri. Ala chef profesional, menu masakan buatannya ditata sedemikian rupa hingga terlihat menawan.

Jangan berekspektasi dengan menu buatan istri suami ini. Pasalnya, menu Yellow Fish with Salad and Rice yang dibuat hanya adalah sepotong ikan kuning, dengan nasi, dan potongan cabe, bawang, dan tomat yang sang istri sebut sebagai salad.

Istri masakin suami. (Instagram/makassar_iinfo)

Pantas saja si suami ini tidak bahagia dan langsung berkeluh kesah dalam postingannya di Facebook.

Unggahan ini menjadi viral dan mendapat komentar beragam usai diunggah kembali oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (23/4/2019) lalu.

''Ketika humorku terpecah belah..'' tulis pemilik akun @nabwlaaaa_.

''Auto suami minta cerai klu bgini wkwkwk..'' komentar akun @novitasaryyyyy.

''boro2 nyampe perut ini mah, lewat kerongkongan jg engga kalo abi..'' tulis @delthaniaemdji.

Usaha sang istri sepertinya perlu diapresiasi ya, apalagi plating ala istrinya ini lumayan menggugah selera makan. Udah kaya chef di Masterchef belum?

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai suami yang shock liat masakan istri ini sudah mendapat 21.528 likes dan 974 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi