Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 08 Mei 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Twitter belum lama ini dihebohkan penamapakan wajah menyeramkan, kejadian tersebut belum lama ini diunggah oleh akun @41strange.Dalam unggahan tersebut terlihat foto terbalik seekor ikan hiu putih. Sekilas memang terlihat biasa, namun jika diperhatikan, ada penampakan wajah menyeramkan di tubuh ikan hiu putih tersebut.

''Upside down Great White sharks..'' tulis cuitan akun @41Strange dalam cuitan yang dibuat pada Minggu (5/5/2019) lalu ini.

Foto-foto tersebut memperlihatkan seekor ikan hiu putih yang tengah menikmati laut dengan berenang melintas si penangkap foto yang berada di bawahnya

Tepat di bagian perut yang mengarah dari bawah mulut ikan hiu putih ini kamu akan melihat dengan jelas penampakan wajah.

Wajah tersebut mirip terlihat menyeramkan dengan bagian mulut sejajar dengan mulut ikan hiu putih yang memamerkan gigi-gigi tajamnya.

Penampakan wajah di tubuh ikan hiu putih. (twitter/41Strange)

Selain itu bagian mata, hidung, hingga dahi yang mengernyit membuat penampakan menyeramkan di tubuh ikan hiu putih ini semakin terlihat seperti wajah manusia.

Penampakan wajah menyeramkan ini memang bukan disengaja. Pasalnya jika diperhatikan dengan teliti, wajah tersebut terbentuk karena struktur tulang dan daging pada bagian tubuh ikan hiu putih tersebut.

Sebagian orang berpendapat jika penampakan wajah menyeramkan di tubuh ikan hiu putih ini mirip dengan wajah seorang aktor pemeran antagonis yang sedang kesal.

Netizen dengan akun @jojojosh132 langsung mencoba merangkai wajah menyeramkan tersebut yang nampak di tubuh ikan hiu putih. Serem nggak?

Penampakan wajah di tubuh ikan hiu putih. (twitter/jojojosh132)

Ikan hiu putih atau yang dikenal dengan nama Carcharodon Carcharias merupakan salah satu spesies hiu makarel yang biasanya ditemukan di sebagian besar samudra di dunia.

Peneliti memperkirakan bahwa ikan hiu putih dapat hidup hingga 70 tahun. Ikan hiu putih dapat berenang dengan kecepatan lebih dari 56 km/jam. Ikan ini juga dapat berenang dengan kedalaman 1.200 meter sehingga terkenal sebagai pemburu ulung.

Menurutmu penampakan wajah menyeramkan di tubuh ikan hiu putih ini mirip wajah manusia atau karakter apa?

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan