Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Kamis, 16 Mei 2019 | 12:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lama-lama berdiam diri di dalam mobil saat terjebak macet pasti membosankan. Terlebih lagi sedang sendirian di dalam mobil dan tak tahu harus melakukan apa.

Lalu apa yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan saat mobil terjebak macet di jalan? Ada banyak cara, salah satunya seperti yang dilakukan wanita ini.

Wanita ini melakukan cara mengatasi kebosanan yang cukup anti mainstream, yaitu dengan jogging.

Tidak pernah terpikirkan sebelumnya, seorang wanita memilih memanfaatkan waktu yang terbuang sia-sia saat macet dengan berolah raga. Aksi tersebut bisa dilihat dari video yang diunggah channel YouTube ViralHog belum lama ini.

Saat itu, kondisi jalanan di Pennsylvania, Amerika Serikat memang cukup padat. Seorang sopir truk tak sengaja menemukan hiburan menarik dan langsung merekamnya menggunakan kamera handphone.

Dari spion kanan dan kiri kendaraan, ia melihat seorang wanita berbaju merah berjalan-jalan di tengah kemacetan. Ia mengelilingi mobil beberapa kali seperti saat sedang jogging.

Selama 15 menit, wanita itu berolah raga di tengah kemacetan. Tapi sayangnya, banyak orang yang malah menganggap hal itu tidak lucu dan berbahaya.

Wanita jogging di tengah kemacetan. (YouTube/ViralHog)

"Sekitar 15 menit, wanita itu berjalan mengelilingi mobilnya saat kami terjebak dalam kemacetan," kata sopir truk.

Seperti yang disampaikan oleh kepolisian setempat, bahwa pengendara tidak boleh meninggalkan mobil meski sedang macet. Pergi meninggalkan mobil dan bermain di tengah jalan bisa menimbulkan kecelakaan.

Senada dengan hal itu, netizen yang menyaksikan video wanita jogging saat terjebak macet kemudian memberikan komentar bernada kocak seperti ini.

"Ia harus pergi ke kamar mandi," tulis netizen.

"Lucu, ia mencoba menenangkan dirinya," komen netizen lainnya.

Lebih jelasnya, simak video berikut.

Itulah cara anti mainstream seorang wanita yang mengatasi kebosanan dengan jogging keliling mobil. Mungkin kamu mau mencobanya saat terjebak macet di jalan. (Mobimoto.com)

BACA SELANJUTNYA

Q1 2023: Penjualan Mobil dan Motor Listrik di Tokopedia Naik 2 Kali Lipat