Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 22 Mei 2019 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hashtag Instagramdown kembali menduduki kolom Trending Topik Indonesia di Twitter. Beberapa wilayah mengeluh tak bisa mengakses platform foto dan video ini.

Menurut keterangan down detector terlihat sejumlah wilayah terpantau tak bisa mengakses media sosial ini. Wilayah tersebut merupakan Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Wilayah Indonesia lain terpantau lancar dapat mengakses Instagram.

Sejumlah pengguna yang tak bisa mengakses Instagram mengeluh di Twitter dan mencuitkan tanggapannya di Twitter dan menduduki kolom trending topik Indonesia di urutan pertama.

Sebanyak 5,8 ribu tweet dicuitkan pengguna masyarakat di beberapa wilayah tersebut.

Namun tak semua pengguna di semua wilayah yang terdeteksi down detector tak bisa mengakses, beberapa masih bisa mengakses Instagram.

Instagram down. (downdetector)

@Afikas7 ''#instagramdown welcome to Twitter''

@Denadafaa ''Instagram down, facebook down whatsapp down. Pelampiasannya pada ke twitter. yahaa. Twitter its everything #instagramdown #whatsappdown''

@RahmetAbabil ''Maruk fitur wajar aja. Update terus tuh filter ig story GAK KEPAKE JUGA. Skrng dm ig bisa video call, pelan2 dong updatenya @instagram kalo buru2 tapi bikin sistemnya amsyong kaya gini kan kesel lagi dm2an jadi keputus nih-_- #instagramdown''

@victoriagunawan ''It’s down here in Indonesia!! Help!! @instagram#instagramdown''

Sementara itu hashtag Instagram down tak hanya menduduki trending topik di Twitter, namun hashtag #WhatsAppDown juga menyusul dengan 2 ribu cuitan.

Hingga kini belum diketahui penyebab dari kedua platform media sosial, Instagram dan WhatsApp tak bisa diakses.

BACA SELANJUTNYA

Aksi 22 Mei Berakhir, Netizen Galau di Twitter Pakai Hashtag IsiGasAirMata