Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Juni 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar duka baru saja datang dari istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. Dirawat intensif di National University Hospital Singapura, hari ini, Sabtu (01/06) waktu Singapura, Ani Yudhoyono meninggal dunia. Kenang wajah cantiknya, netizen Twitter ramai-ramai mengunggah foto masa muda Ani Yudhoyono.

Kabar mengenai meninggalnya Ani Yudhoyono disampaikan pertama kali oleh akun Twitter pribadi Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief.

Dilansir dari Suara.com, sebelumnya, Ani Yudhoyono diketahui tengah menjalani perawatan intensif karena kanker darah di Intensive Care Unit, National University Hospital, Singapura.

Duka dari keluarga Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini juga turut dirasakan netizen Twitter. Selain membuat hashtag #RIPAniYudhoyono, netizen juga mengenang wajah cantik Ani Yudhoyono semasa muda dalam unggahan yang dibuat @potretlawas di akun Twitter miliknya.

''Kristiani Herrawati (1952-2019). Selamat jalan Bu Ani. Terang pulangmu..'' tulis cuitan akun @potretlawas.

Cuitan @potretlawas ini disertai dengan unggahan potret Ani Yudhoyono semasa muda. Duduk di mobil jadul bersama adiknya, Jendral Purnawirawan Purnomo Edhie Wibowo, wajah muda Ani Yudhoyono tampak begitu cantik khas wanita Jawa.

Sambil tersenyum lepas menatap jauh, potret Ani Yudhoyono semasa muda ini sukses mencuri perhatian netizen yang mengenang sosok ibu negara ini.

Potret masa muda Ani Yudhoyono. (twitter/potretlawas)

Netizen dengan akun @xzivn juga ikut mengunggah wajah cantik Ani Yudhoyono melalui foto masa mudanya ini.

Sangat serasi, mengenakan dress bunga-bunga, Ani Yudhoyono tersenyum ke kamera sambil duduk di samping Susilo Bambang Yudhoyono muda yang gagah dengan setelannya.

Potret masa muda Ani Yudhoyono. (twitter/xzivn)

Ke masa-masa saat Ani Yudhoyono menikah dengan Susilo Bambang Yudhoyono, netizen dengan akun @avatarcs99 mengunggah foto keluarga Yudhoyono yang pernah diunggah sebelumnya di akun Instagram Ani Yudhoyono.

Potret masa muda Ani Yudhoyono. (twitter/avatarcs99)

Mengenang sosok ibu negara, deretan foto masa muda Ani Yudhoyono ini menegaskan bahwa wajah cantiknya tidak akan pernah hilang seiring berjalannya waktu.

Sejak dibuat, cuitan @potretlawas yang mengenang wajah cantik Ani Yudhoyono melalui foto masa mudanya ini sudah mendapat 4.802 retweets dan 90 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sengaja Minta Dicibir, Fashion Kaesang Pangarep Kembali Jadi Bahan Bully