Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Selasa, 04 Juni 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perjalanan mudik Lebaran tak selamanya membosankan dan melelahkan. Karena sekarang ada banyak yang menghibur selama perjalanan, seperti aksi Polisi Cirebon yang berjoget ala BLACKPINK ini.

Viral di media sosial, video seorang petugas polisi yang menghibur pemudik dengan gaya asyik. Setelah ditelusuri, petugas tersebut diketahui bernama AKP Tutu Mulyana yang sehari-hari bertugas sebagai Kapolsek Kedawung, Cirebon.

Terlihat dari video unggahan @peristiwa_sekitar_kita pada Minggu (2/6/2019), AKP Tutu Mulyana berada di pinggir jalur Pantai Utara (Pantura) Cirebon, Jawa Barat. Dengan seragam dan kacamata hitam, pria itu kemudian menyapa para pengguna jalan.

Bukan dengan senyuman atau bersalaman, petugas tersebut bergoyang dengan energik mengikuti alunan musik. Tak kalah dari kpopers, musik tersebut merupakan lagu BLACKPINK berjudul Dduu-du dduu-du yang telah didangdutkan oleh Via Vallen.

Meski tak mirip dengan tarian BLACKPINK, aksi AKP Tutu Mulyana menyedot perhatian orang yang melihat. Tak dinyana, seorang petugas polisi pun lincah bergoyang.

Menariknya, aksi yang ditunjukkan polisi Cirebon itu konon bukan yang pertama kali dilakukan. Ia telah melakukan hal itu sejak 2003 silam, tapi baru viral di 2018.

Video petugas polisi yang asyik berjoget itu pun tentunya memantik tanggapan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang kemudian melontarkan pertanyaan kocak seperti ini.

"BLACKPINK juga yaa pak (emoji tertawa)," komen @anggunmalau.

"Bapak penggemar K-Pop juga ya," tulis @firmansyahandrew.

Itulah aksi polisi Cirebon yang membuat perjalanan mudik Lebaran tahun ini jadi makin asyik. (Suara.com).

BACA SELANJUTNYA

Daftar Tarif Tol Jogja Bandung Mudik Lebaran 2023, Lengkap Masing-masing Golongan