Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Juni 2019 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Kaesang Pangarep beberapa waktu ini memang tengah disorot karena fashion-nya. Salah satu yang begitu mengkritisi cara putra bungsu Jokowi berpakaian adalah Ardi Riau. Terbaru, politisi asal Riau ini menyindir Kaesang Pangarep dalam cuitan anak iblis.

Hal ini bermula dari cuitan @ardi_riau pada Senin (3/6/2019) lalu. Diduga, cuitan ini berkaitan dengan Ardi Riau yang mendapat serangan dari netizen usai mengkritisi fashion Kaesang Pangarep.

Dalam cuitannya, @ardi_riau menyebut jika membully juragan pisang rebus, sama saja dengan memperkosa anak iblis yang lalu membuat iblis dan pengikut-pengikutnya turut marah.

''Membuli juragan pisang rebus, sama dengan memperkosa anak iblis, pasti kamu akan di keroyok ramai2 sama iblis dan pengikutnya...'' tulis @ardi_riau dalam cuitannya.

Lalu bagaimana tanggapan Kaesang Pangarep atas cuitan Ardi Riau tersebut?

Kaesang Pangarep tanggapi Ardi Riau. (twitter/ardi_riau)

Walaupun tidak dengan pasti menyebut Kaesang Pangarep dalam cuitannya, banyak netizen yang lalu menyadari bahwa politisi asal Riau ini sengaja menyindir putra bungsu Presiden Jokowi.

Cuitan Ardi Riau ini rupanya ditanggapi oleh Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp miliknya pada Selasa (4/6/2019).

Dengan santai, Kaesang Pangarep menyebut jika dirinya tidak merasa sedang disindir oleh Ardi Riau. Pasalnya, dirinya bukan juragan pisang rebus yang disebut Ardi Riau dalam cuitan tersebut.

''Ohh kirain bicarain saya, ternyata bicarain juragan pisang rebus..'' tulis @kaesangp santai.

Kaesang Pangarep tanggapi Ardi Riau. (twitter/kaesangp)

Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep ini memiliki usaha pisang nugget kekinian, bukan pisang rebus seperti yang dicuitkan Ardi Riau.

Balasan Kaesang Pangarep ini lalu menjadi viral di Twitter hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

''sepertinya bapak ini punya dendam masa lalu dengan para juragan pisang..'' tulis pemilik akun @ffnry.

''Padahal netizens gak ngebully juragan pisang rebus, gak pernah lho. Yang kita keroyok juragan pisang nugget yg ngaku2 Om nya Jan Ethes. Liat aja temlen Kaesang, 84 persen rame2 ngebully dia..'' komentar akun @CeciliaSuwanda1.

''Memang bukan bicarain Mas Kaesang..ge-er niehh..'' ungkap akun @AkuAnakplus62.

Balasan santai Kaesang Pangarep tanggapi cuitan Ardi Riau yang menyindirnya dalam cuitan anak iblis ini sudah mendapat 617 retweets dan 503 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sedang Kampanye, Erina Gudono Malah Bongkar Aib Kaesang Pangarep