Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Juni 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rabu (5/6/2019), seluruh umat muslim di dunia sedang merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Ramaikan Twitter, kolom Trending Topik Indonesia dirajai dengan berbagai hashtag terkait lebaran.

Hashtag pertama yang menempati urutan teratas dalam kolom Trending Topik Twitter adalah #IedMubarak1440H dengan 8.975 tweets.

Trending Topik Twitter Indonesia. (Twitter)

Dengan hashtag ini, netizen ramai-ramai mengunggah potret dirinya bersama keluarga dalam momen lebaran. Salah satunya netizen dengan akun Twitter @strawberrysouls. Tampil cantik dengan jilbab hitam, netizen ini rupanya menantikan opor.

Trending Topik Twitter. (twitter/strawberrysouls)

Mengunggah momen manis bersama keluarga, netizen dengan akun @errnihnd membubuhkan emoji love berwarna merah dalam cuitannya ini.

Trending Topik Twitter. (twitter/errnihnd)

Mengenakan baju koko, boyband BTS rupanya turut merayakan Hari Raya Idul Fitri lho. Netizen dengan akun @urrpabogirl sepertinya adalah penggemar berat BTS ya.

Trending Topik Twitter. (twitter/urrpabogirl)

Momen Hari Raya Idul Fitri memang identik dengan salat ied bersama. Netizen dengan akun @lulajeons rupanya sukses menangkap momen manis tersebut.

Trending Topik Twitter. (twitter/lulajeons)

Selain mengunggah momen manis saat merayakan lebaran, ada juga netizen yang salah fokus dan mengunggah meme kocak seperti buatan pemilik akun @KittupssWOI ini.

Trending Topik Twitter. (twitter/KittupssWOI)

Selain hashtag #IedMubarak1440H, beberapa hashtag lainnya juga ikut Trending, antara lain #LebaranAsik, #IdulFitri, #EidWithLuv, Eid Mubarak, Minal, May Allah, dan Muslim.

Kalau momen lebaran kamu gimana nih? Jangan lupa mengunggah momen manisnya di Twitter dengan hashtag #IedMubarak1440H. Selamat merayakan hari lebaran ya, mohon maaf lahir dan batin.

BACA SELANJUTNYA

Tasyi Athasyia Ketahuan Bayar Buzzer untuk Pulihkan Namanya, Netizen: Gak Habis Fikri