Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Juni 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah sengaja atau tidak, di Indonesia, momen lebaran selalu identik dengan baju baru yang dikenakan saat momen salat ied atau berfoto bersama. Hal berbeda datang dari beberapa orang ini. Mengenakan baju koko, hal kecil ini sukses curi perhatian netizen.

Potret beberapa orang ini diunggah di Instagram dan menjadi viral pada momen lebaran hari pertama, Rabu (5/6/2019) lalu.

Terlihat syahdu, potret beberapa orang ini tertangkap saat sedang melakukan salat ied berjamaah. Berkumpul bersama jamaah lainnya, rupanya hal kecil ini mendapat perhatian khusus dari netizen.

Dua foto yang menjadi viral tersembut memperlihatkan seorang bocah laki-laki dan seorang pria dewasa yang tengah melakukan salat ied.

Duduk dengan khusyuk, tanpa disadari, tag harga yang masih terpasang pada baju koko bocah laki-laki dan pria dewasa ini adalah biang kerok yang membuat keduanya menjadi viral.

Baju koko yang curi perhatian. (instagram/awreceh)

''Alhamdulillah, baju baru..'' tulis akun @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Tidak diketahui apa yang membuat baju koko bocah laki-laki dan pria dewasa ini masih terpasang tag harga.

Namun, menjadi viral, unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen yang langsung membanjiri kolom komentar di Instagram.

Baju koko yang curi perhatian. (instagram/makassar_iinfo)

''Terlalu bersemangat pergi shalat ied na lupa lepas..'' tulis akun @fkaandkrn.

''Bukti bahwa bajunya baru..'' komentar pemilik akun @nikenambarp.

''Saking antusiasnya menyambut idul fitri sampai lupa lepas tagnya. Saya pernah kecil dan pernah begitu. Minal aidin wal faidzin maaf lahir batin..'' ungkap pemilik akun @pglo.fhe.

Selain bocah laki-laki dan pria dewasa ini, kamu juga pernah mengalami hal yang sama nggak saat salat ied merayakan lebaran?

BACA SELANJUTNYA

Curiga Lihat Kaesang Pangarep Tuangkan Nasi ke Piring Prabowo, Netizen: Sepertinya Ini Adalah Sinyal