Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 22 Juni 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu customer ojek online belum lama ini menyampaikan kisahnya di Twitter saat asik pantau driver ojol di maps aplikasi. Tidak kunjung tiba di lokasi tujuan, si customer malah menemukan driver ojol ini asik keliling Indonesia pada informasi maps tersebut. Kok bisa ya?

Kisahnya ini ia unggah di Twitter pada Kamis (20/6/2019) hingga menjadi viral di Twitter melalui akun @keithjourell.

''Gatau pokoknya gua ketawa :('' tulis @keithjourell singkat.

Entah karena signal yang jelek atau apa, dalam informasi maps di aplikasi ojek online, si driver ojol ini terlihat berada di beberapa daerah di Indonesia.

Sedikit informasi, saat kamu menggunakan aplikasi ojek online, kamu dapat memantau posisi si driver ojol melalui maps dalam aplikasi tersebut.

Driver ojol nyasar di maps. (twitter/keithjourell)

Tidak kunjung mengarah ke lokasi tujuan, si customer dibuat ngakak melihat driver ojol yang nyasar dari Papua hingga Samudra Hindia.

Biasanya hal seperti ini akan kamu temui saat kondisi internet di perangkatmu atau perangkat driver ojol yang tidak stabil. Kalau mengalami hal seperti ini jangan berpikir bahwa si driver ojol sedang jalan-jalan ya.

Ikut prihatin dengan apa yang dialami oleh customer ini, unggahannya lalu dibanjiri dengan berbagai komentar balasan dari netizen.

''Mungkin mampir ke bikini bottom dulu, gara-gara spongbob pesen go food..'' tulis akun @nanabucin menebak.

Driver ojol nyasar di maps. (twitter/keithjourell)

''Mungkin dia pake motor nya Hagrid:)'' komentar akun @ELlololu memberikan tebakan lainnya mengenai si driver ojol yang mungkin menggunakan motor penyihir dari dunia Harry Potter ini.

''Mungkin besok kita bisa pergi ke eropa pake ojek. Nganter makan ke papua aja dia bisa kok wkwkwkwkwkwk..'' ungkap netizen pemilik akun @wannaaerizen memberikan tebakan lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui mengenai nasib pesanan makanan yang nyasar hingga Papua dan Samudra Hindia ini.

Namun, sejak dibuat dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai customer yang pantau driver ojol melalui maps aplikasi ojek online ini sudah mendapat 7.795 retweets dan 525 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Driver Taksi Online Pinjam Uang Segini dari Customer, Kisahnya Bikin Netizen Terharu