Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 23 Juni 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Platform berbagi foto dan video, Instagram tengah populer setelah istilah influencer dan selebgram menjamur di mana-mana.

Selain itu, tempat instagramable yang banyak dikunjungi selebgram menginsipirasi pengguna lainnya untuk berdatangan untuk melakukan pose yang sama.

Jadi panutan, para pengguna juga mengikuti hal yang sama, menirukan gaya hingga foto para selebgram tersebut.

Momen unik ini ditangkap salah satu akun Instagram bernama @insta_repeat.

Dalam unggahannya ia menyatukan berbagai foto dari sumber yang berbeda dengan pose yang sama bahkan di lokasi yang sama.

Akun Instagram unik. (Instagram/@insta_repeat)

Hasilnya benar-benar menakjubkan, foto-foto yang dijajar rapi tersebut memiliki pose dan sudut pandang yang sama persis.

Sejak unggahan pertamanya Juni lalu, akun ini telah memiliki hampir lebih dari 310 ribu followers di Instagram.

Akun ini menampilkan lokasi-lokasi populer di Alaska dan menyusun pose serupa secara konsisten yang diulang oleh orang-orang.

Seperti foto saat pengguna Instagram sedang berkemah di depan danau, pose kaki dengan frame tenda dan pemandangan di depannya sangat populer dan dipamerkan di Instagram.

Foto lainnya yang tak kalah populer adalah pose yang diambil dari belakang dengan salah satu tangan memegang rambut dengan latar yang indah.

Akun Instagram unik. (Instagram/@insta_repeat)

Awalnya akun ini dijalankan secara anonim, tetapi pemiliknya Emma Agnes berumur 27 tahun memutuskan mengungkapkan dirinya di Instagram Story.

Akun Instagram ini jadi penilaian yang objektif dan mengingatkan kita untuk berpose lebih kreatif dan tak terlalu mainstream.

BACA SELANJUTNYA

Minta Maaf, Crazy Rich Medan Indra Kenz Akui Binomo Ilegal