Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 Juli 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pekerjaan sebagai petani tidaklah mudah. Haru bekerja keras menanam padi di tanah berlumpur. Tapi berbeda dengan cewek cantik satu ini.

Dalam sebuah postingan yang viral di Facebook, menampilkan sesosok cewek cantik sedang menanam padi. Ia tak sendiri, bersama petani lainnya sedang sibuk menanam padi.

Namun bedanya, si cewek cantik ini menanam padi dengan sangat santainya. Berbeda dengan si petani yang ada di belakangnya, menanam dengan penuh upaya.

Si cewek cantik ini menanam padi sambil tiduran santai di atas lumpur. Dengan pelan-pelan, ia menanam bibit padi tersebut di lumpur.

Seolah tak takut kotor, si petani cantik ini rela tengkurap hingga tubuhnya dikotori lumpur. Ia nampak santai tak takut basah tengkurap di sawah.

Namun ia tak lupa memakai topi anyaman untuk menjaga agar tidak kepanasan. Juga menjaga agar wajah cantiknya tak terbakar matahari ketika di sawah.

Pastinya penampakan cewek ini saat menanam padi menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Banyak netizen menyoroti begitu santai ia di sawah.

Cewek cantik tanam padi di sawah dengan santai. (Facebook/ Maha Benar Yang Mulia dengan Segala B****n nya)

Foto cewek cantik ini dipostingkan di salah satu fanspage Facebook pada 2 Juli 2019 kemarin. Netizen pun membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar.

"Kalem hirup mah," komentar Egy Saputra.

"Idaman," respon Alexandro Septiano.

"Udah salah, ngawur lagi masangnya," emosi Abdul Ha Nas.

"Inilah cara ku menikmati hidup," tulis Rika Aprilia.

Itulah foto cewek cantik yang sangat santai saat menanam padi di Sawah. Saking santainya, foto ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

BACA SELANJUTNYA

8 Rekomendasi Game PC Santai untuk Ngabuburit