Rabu, 05 Oktober 2022
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Juli 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang tukang bakso belum lama ini menjadi viral di Twitter. Punya trik marketing yang bikin takjub, tukang bakso ini sediakan WiFi gratis yang terpasang di gerobak untuk pelanggannya.

Video si tukang bakso ini menjadi viral pertama kali usai diunggah oleh netizen pemilik akun @aishakinaaa pada Jumat (5/7/2019) lalu.

''duh paketan abis. Aku harus: a. pergi ke konter b. ke kafe nyari wifi c. cari abang baso gepeng..'' tulis @aishakinaaa dalam cuitannya.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang tukang bakso yang tengah berjualan bakso gepeng menggunakan sebuah gerobak kecil.

Bukan bakso gepeng biasa, si abang tukang bakso ini menawarkan hal menarik untuk pelanggannya. Salah satu hal menarik yang ditawarkan tersebut adalah WiFi gratis.

Tukang bakso pakai WiFi. (twitter/aishakinaaa)

Di bagian depan dari gerobak bakso tersebut terlihat si abang menuliskan pesan untuk pelanggannya yang hendak menggunakan WiFi gratis yang ia tawarkan.

''Aku hanya pilihan di saat kau bosan dengan warteg dan nasi padang..'' tulis si tukang bakso.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang ikut terkejut dan terpukau dengan inovasi dan trik marketing tukang bakso tersebut.

''Ini dimana sih? Siapa tau bisa nebeng wifinya buat ngerjain tugas..'' tulis @mhdngrh kepo dengan lokasi tukang bakso ini.

''Pedagang bakso, bisa melihat peluang usaha menarik konsumen dengan jualan bakso plus free wifi..'' komentar pemilik akun @EkoSupr53292748.

''Aku suka strategi pemasaran bapaknya..'' ungkap netizen dengan akun @gorgeous2305.

''Saya butuh tukang baso kek gini..'' tulis pemilik akun @pengabdi_wifi.

Sejak cuitan mengenai tukang bakso yang sediakan WiFi ini viral di Twitter, video dalam cuitan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 81 ribu kali dan mendapat 1.536 retweets dan 78 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Salut Lihat Istri Iptu Sambilan Jadi Driver Taksi Online, Netizen Sindir Putri Candrawathi Begini