Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Juli 2019 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengguna Instagram saat ini memang tidak terlepas dari yang namanya foto OOTD kekinian. Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang gadis cantik pemilik akun @meitysl. Asyik berfoto OOTD kekinian, momen tersebut rusak karena penampakan emak-emak.

Momen apes yang tertangkap kamera gadis cantik ini dibagikan kembali oleh akun @dramaojol.id hingga menjadi viral di Instagram pada Minggu (7/7/2019) lalu.

''Misiiiii..'' tulis @dramaojol.id dalam caption unggahannya.

Dalam foto tersebut terlihat gadis cantik pemilik akun @meitysl tengah asyik berfoto dengan background tembok cokelat dan pohon pisang yang artsy. Potret ini makin terlihat sangat aesthetic dengan ditambah outfit kekiniannya yang mendukung.

Sayang, momen tersebut malah rusak karena seorang emak-emak yang sambil mengendarai motor, lewat di hadapannya. Cuek, emak-emak ini tidak menyadari bahwa gadis cantik tersebut tengah asyik berfoto.

Foto OOTD kekinian. (instagram/dramaojol.id)

Viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id, unggahan ini lalu banjir komentar netizen yang ikut prihatin dengan hal yang menimpa si gadis cantik ini.

''SI IBU PURA-PURA GA TAU AJA WKWK..'' tulis @destyzahara15 menebak.

''Sebenernye mau foto siape sih. Emak-emak apa perempuan yang pake baju putih..'' komentar akun @fyldafm bingung dengan objek foto unggahan ini.

''Ibu-ibunya langsung ngerepost "hehe candid'"'' tulis @aldaninc_23.

''Aduh sayang kenapa foto disitu, bukan di pelaminan aja sama aku wkwkwk..'' ungkap netizen dengan akun @irawan.ilham20 gombal.

Foto OOTD kekinian. (instagram/meitysl)

Beruntung, dilihat dari laman Instagram gadis cantik ini @meitysl, dirinya akhirnya sukses foto OOTD kekinian tanpa gangguan dari emak-emak.

Dengan background tembok cokelat dan pohon pisang yang artsy, gadis cantik ini sukses berfoto OOTD kekinian di daerah tersebut. Kali ini tentu saja tanpa ada penampakan emak-emak yang lewat.

Unggahan @dramaojol.id mengenai gadis cantik yang gagal foto OOTD kekinian akibat penampakan emak-emak ini sudah mendapat 15.670 likes dan 212 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak