Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 09 Juli 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini sebuah unggahan menghebohkan jagat Twitter dan menjadi viral, unggahan tersebut berupa potret seorang ayah dan anak di salah satu kampus ternama PKN STAN.

Dalam unggahannya terlihat situasi sudah malam hari, terlihat seorang ayah yang masih memakai jaket ojol ini menemani putrinya memeriksa hasil penerimaan di kampus tersebut.

''You're a lucky girl having a great father. Mungkin aja di balik senja sore ini, si bapak yang habis ambil orderan cepet-cepet ke PKN STAN buat nemenin anaknya liat nilai. Seperti merefleksi 3 tahun yang lalu.'' tulis netizen @Ok_Vi yang mengunggahnya di Twitter.

Terlihat seorang bapak dengan jaket ojol dan putrinya yang masih memakai seragam sekolah berada di depan layar yang menampilkan hasil penerimaan mahasiswa baru.

Pengorbanan seorang ayah yang berhasil diabadikan ini membuat beberapa netizen juga ikut menyampaikan rasa harunya.

Potret haru ayah ojol menemani anaknya. (Twitter/@Ok_Vi )

Unggahan potret ayah dan anak ini menjadi viral dan mendapat banjir komentar dari netizen.

@dekancanda ''Aku yang tak pernah di antar "ayah" langsung patah, ingin sekali, tapi berjuangnya seorang ayah berbeda caranya, semoga setiap tetes keringat yang ia tujukan untuk membahagiakan keluarganya di hadiahi surga oleh Tuhan''

@apasihmm ''jadi inget dari smp-sma antar jemput dan pasti diliat dari luar sampe ku bener2 masuk sekolahnya:') Dulu malu karna antar jemput terus (berasa uda gede haha). Tp baru kerasa skrg kalo kenangan itu gabakal keulang. Bahkan iri kalo liat temen di kampus dianter ortu nya.''

@XiaoYu99_ ''Memang, ayah itu bak jembatan kesuksesan kita ya. Ibu pen-doa terhebat. Love u both:)''

@seng_agung ''Gw dari masuk TK sampe kuliah, daftar gak pernah dianter ortu sendiri. Betapa beruntungnya kamu dek bisa diantar ayah kamu :) kamu harus bangga sama ayahmu :)''

Unggahan potret ayah ojol yang antar anaknya ini mendapatkan perhatian dari netizen dan mendapatkan lebih dari 17,3 ribu retweets dan 29.3 likes di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian