Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 17 Juli 2019 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui akun resmi @NASA_Johnson, National Aeronautics and Space Administration atau yang lebih dikenal dengan nama NASA beberapa waktu lalu meminta rekomendasi daftar lagu yang akan dibawa dalam misi ke Bulan.

Netizen dari belahan dunia manapun bisa memilihkan lagu yang pas dalam misi ke Bulan yang dijadwalkan pada 2024 nanti.

Pemilihan ini diadakan melalui Third Rock Radio, di mana mereka membuat daftar putar untuk misi ke Bulan melalui pendapat dari netizen di seluruh dunia dengan hashtag #NASAMoonTunes.

Daftar putar lagu tersebut akan diputar di luar angkasa menemani para astronot melakukan misinya menuju Bulan.

Namun tak hanya astronot saja yang bisa mendengarkan lagu ini, kini pengguna aplikasi pemutar lagu Spotify juga bisa mendengarkan daftar putar lagu tersebut.

NASA Moon Tunes Playlist. (Spotify)

Daftar lagu tersebut dikemas dalam album ''NASA Moon Tunes Playlist''

Terdapat 186 lagu yang sudah terdaftar untuk menemani para astronot menuju ke Bulan.

Tercatat lagu berjudul 'Ordinary World' milik Duran Duran, 'Skyfall' milik penyanyi Adele, 'What A Wonderful World' yang dinyanyikan Louis Armstrong, hingga lagu 'Talking to the Moon' yang dipopulerkan Bruno Mars juga berada dalam daftar putar lagu tersebut.

Beberapa waktu lalu, NASA juga sudah menkonfirmasi bahwa tiga lagu boy band asal Korea Selatan, BTS masuk dalam daftar putar tersebut.

Lagu ''Mikrokosmos'' diambil dari album terbaru BTS yaitu ''Map of The Soul: Persona'', lagu ''134340'' berasal dari album ''Love Yourself: Tear'' yang dirilis tahun lalu.

Sementara itu, lagu ''Moonchild'' merupakan lagu yang dinyanyikan RM sendiri.

Daftar putar lagu tersebut akan menjadi saksi bersejarah dan lagu fenomenal karena menemani para astronot pada misi ke Bulan yang dijadwalkan NASA pada 2024 nanti.

BACA SELANJUTNYA

Cara Download Lagu MP3 Gratis di Spotify