Sabtu, 24 Agustus 2019
Dinar Surya Oktarini : Senin, 22 Juli 2019 | 14:37 WIB

Hitekno.com - Melalui Twitter resmimya, Presiden Jokowi mengunggah salah satu foto pernikahan wartawan yang ia hadiri. Didampingi dengan Iriana Jokowi, keduanya berfoto di pelaminan bersama dengan mempelai dan keluarga.

Tak disangka, pengantin perempuan di pernikahan tersebut merupakan putri dari budayawan Indonesia, Sujiwo Tejo.

Dalam unggahannya, Jokowi bercerita bahwa ia akan menghadiri pernikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana kepresidenan.

Namun tak disangka, acara yang diadakan Jumat malam (19/7/2019) tersebut mempertemukan Jokowi dengan seniman kondang yang Jokowi sebut ''Jack Separo Gendeng.''

''Jumat malam kemarin saya membaca undangan pernikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana. Dan saya memutuskan hadir. Ternyata pengantin wanita ini putri Jack Separo Gendeng, mas @sudjiwotedjo. Selamat menempuh hidup baru'' tulis Jokowi dalam unggahannya.

Jokowi hadiri pernikahan anak sujiwo tejo. (Twitter/@jokowi)

Selain itu, netizen juga salah fokus dengan foto yang diunggah Jokowi di pernikahan putri Sujiwo Tejo ini.

Tak lain adalah ekspresi seniman Sujiwo Tejo yang tak biasa. Bukannya menghadap kamera yang mengabadikan fotonya dengan orang nomor satu di Indonesia, Sujiwo Tejo malah memalingkan muka dari kamera, alhasil netizen yang mengetahui foto ini membanjiri komentar unggahan Jokowi.

Jokowi hadiri pernikahan anak sujiwo tejo. (Twitter/@jokowi)

@MasirchamFaozi ''Liat ke kamera dong''

@Windakhan1 ''Lirikannya simbah''

@AmbarwatiRexy ''Pak @sudjiwotedjo liatin apa?''

@Bruno34622009 ''Presiden mengundang Presiden ....tetapi lirikan presiden djanc**kers @sudjiwotedjo itu lho penuh arti....lirik ke Bu Pres atau ?''

Unggahan presiden Jokowi yang menghadiri pernikahan anak Sujiwo Tejo ini mendapatkan lebih dari 2,9 ribu retweets dan 19 ribu likes di Twitter.