Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Juli 2019 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kata kunci 'Palmerah' hingga siang ini menempati urutan ke-10 di kolom Trending Twitter Indonesia. Alasannya karena sebuah potret yang memperlihatkan para driver ojol yang tengah berada di Stasiun Palmerah. Tumplek-blek, potret ini lalu menjadi viral di Twitter.

Di Twitter, potret puluhan driver ojol saat berada di Stasiun Palmerah ini diunggah akun @AnkerTwitter pada Senin (22/7/2019).

''Tebak stasiun'' tulis caption dalam unggahan @AnkerTwitter.

Dalam potret yang viral di Twitter ini terlihat puluhan driver ojol saat memenuhi jalanan daerah Stasiun Palmerah ini.

Entah karena sekadar lewat atau sedang menunggu penumpang, terlihat dalam potret tersebut puluhan driver ojol yang mengantre memanjang di sepanjang jalan tersebut.

'Palmerah' Trending di Twitter. (twitter.com)

Keberadaan para driver ojol di sepanjang jalan ini jelas membuat kemacetan di daerah ini. Menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu banjir komentar netizen.

''Salah satu budaya Indonesia yg wajib dilestarikan: ngetem di jalan raya'' tulis @alpinnn.

''Ni kepala stasiunnya harusnya kayak kepala stasiun debar, dibikin pick up grab gitu jadi ga riweuh'' komentar akun @kebeletkaya memberi saran.

''Ini ga ada solusi apa ya, macetnya dari ujung ke ujung cuma nungguin orang pick up ojol doang'' ungkap akun @rezazamizam.

'Palmerah' Trending di Twitter. (twitter/AnkerTwitter)

Berdasarkan tanggapan netizen melalui kolom balasan @AnkerTwitter, daerah Stasiun Palmerah ini memang dikenal sering macet karena banyaknya driver ojol yang sengaja memenuhi badan jalan untuk menunggu penumpangnya.

Netizen lalu menuntut agar hal ini segera ditangani oleh pemerintah DKI Jakarta. Besar harapan jika ke depannya kejadian ini tidak lagi terjadi.

''Di satu sisi menjadi solusi bagi sebagian orang, di sisi lain menjadi masalah bagi sebagian lainnya. Kudu ada regulasi yang jelas soal ngetem-ngeteman kalo begini kasusnya mah.'' tulis netizen dengan akun @NurkholisMakki.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan dengan kata kunci 'Palmerah' masih menempati urutan Trending Twitter ke-10. Warga Jakarta, pernah mengalami kemacetan di Palmerah karena driver ojol ini?

BACA SELANJUTNYA

Deretan Fakta Talitha Pavita, Konten Kreator yang Diduga Lecehkan Driver Ojol