Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Juli 2019 | 17:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video mengenai beberapa siswa yang khusyuk salat belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @pluviophilec. Sekilas memang biasa, video ini rupanya memiliki ending mengejutkan yang menimpa seorang siswa.

''Ngakak banget Ya Allah'' tulis @pluviophilec dalam cuitan yang ia buat pada Minggu (21/7/2019) lalu.

Dalam video tersebut terlihat lima siswa yang sedang salat dengan khusyuk. Diduga kelimanya sedang melakukan salat di masjid sekolah.

Sedang khusyuk salat sambil dipimpin oleh temannya, siswa yang tidak diketahui identitasnya ini malah mengalami hal mengejutkan hingga mengundang tawa teman-temannya.

Usai sujud, tanpa sengaja kepala siswa ini malah terhantam kerangka jendela masjid yang berada di sisi kanannya. Menghasilkan bunyi yang kencang, seluruh rekan-rekannya yang juga sedang salat dibuat kaget sebelum akhirnya berakhir tertawa melihat nasib sial yang dialami siswa ini.

Siswa alami hal sial saat salat. (twitter/pluviophilec)

Sukses dihantam kerangka jendela masjid, siswa laki-laki ini hanya bisa mengelus-ngelus kepalanya yang kesakitan karena hantaman tersebut. Sambil menahan sakit, siswa ini berusaha tetap konsentrasi dan menyelesaikan ibadah salat yang ia lakukan bersama teman-temannya.

Menjadi viral di Twitter, banyak yang lalu meninggalkan komentarnya dalam kolom balasan unggahan @pluviophilec tersebut.

''Sengaja aku ulang-ulang biar kepalanya sakit terus :((('' tulis netizen dengan akun @KimThaa__.

''Aku tahu banget rasanya nahan ketawa pas sholat, susah banget, sakit rasanya'' komentar pemilik akun @laharil_.

''Emang paling susah buat nahan ketawa lagi sholat'' ungkap akun

BACA SELANJUTNYA

Video Salat Saat Sedang di Kereta Viral, Duta Sheila On 7 Bikin Netizen Kesengsem