Kamis, 09 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 Juli 2019 | 08:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Konten Kena Blokir Kominfo, Berapa Pendapatan Kimi Hime dari YouTube?

Youtuber cantik Kimi Hime sedang menjadi sorotan pasalnya beberapa konten video miliknya kena blokir Kominfo. Pasti pada penasaran berapa pendapatan Kimi Hime di YouTube?

Seperti diketahui, YouTube menyediakan bagi hasil dari iklan yang mereka tayangkan. Ternyata hasil dari iklan tersebut tidaklah sedikit.

Terutama untuk channel YouTube besar seperti Kimi Hime ini. Seperti diketahui, channel YouTube ini telah memiliki lebih dari 2,2 juta subscriber.

Tiap harinya channel YouTube Kimi Hime mendapatkan ratusan ribu view. Bahkan dari situs analisis Socialblade, rata-rata view hariannya bisa lebih dari 300 ribu view.

Jumlah view ini terus bertambah karena tiap harinya, Kimi Hime mendapatkan penambahan subscriber. Bahkan rata-rata tiap hari, ia mendapatkan penambahan 4 ribu subscriber baru.

Dari data-data di atas, juga bisa diperkirakan berapa pendapatan Kimi Hime dari iklan di YouTube tersebut. Pastinya penasarankan?

Socialblade memperkirakan pendapatan Kimi Hime perbulan antara 2,4 ribu dolar AS atau Rp 33,6 juta hingga 38,8 ribu dolar AS atau Rp 543 jutaan.

Sedangkan menurut Noxnifluencer, estimasi atau perkiraan pendapatan Kimi Hime dari iklan YouTube sekitar 17,9 ribu atau Rp 250 juta perbulan.

Estimasi pendapatan Kimi Hime di YouTube. (noxinfluencer)

Namun itu masih estimasi pendapatan yang dihitung berdasarkan statistik view yang didapatkan channel YouTube Kimi Hime.

Di luar pendapatan dari iklan di YouTube, cewek cantik ini juga masih punya sumber lain. Yaitu dari pengiklan langsung atau endorsement.

Seperti diketahui, beberapa video Youtuber cantik ini mendapatkan sponsorship dari beberapa brand yang langsung mengiklan kepadanya.

Pendapatan dari endorsement tidaklah kalah besar dibandingkan iklan yang ditayangkan YouTube dalam video mereka.

Estimasi pendapatan Kimi Hime di YouTube. (socialblade)

Itulah estimasi pendapatan Kimi Hime dari YouTube yang ternyata cukup besar. Walaupun begitu, masih banyak YouTuber lain yang lebih besar pendapatannya.

BACA SELANJUTNYA

Belum Lama Jadi Youtuber, Eimi Fukada Capai 1 Juta Subscriber