Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Juli 2019 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bukan rahasia lagi kalau warnet sebagai tempat mengakses internet mulai tergantikan smartphone. Bilik warnet mulai sepi karena internet lebih terjangkau.

Lalu bagaimana nasib warnet yang bertahan? Banyak yang berganti menjadi game center tempat bocah-bocah main game PC online maupun offline.

Makin miris kondisi warnet yang berusaha bertahan. Seperti satu bilik warnet ini yang menjadi tempat tumpukan PC bekas tak terpakai.

Foto kondisi bilik warnet dengan tumpukan PC bekas ini viral di Facebook. Banyak netizen yang merasa sedih melihat kondisi bilik warnet tersebut.

Banyak netizen yang bernostalgia di mana masa-masa puncak popularitas warnet. Di mana-mana bisa menemukan warnet dengan mudah.

Namun kini, kondisinya seperti dalam foto yang dipostingkan Andy Marpaung di Facebook (27 Juli 2019). Postingan ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

"Kenangan terindah yang pernah kumiliki," tulis Andy Marpaung dalam postingannya di grup Facebook Persatuan OP WARNET indonesia.

Bilik warnet tak terurus jadi tumpukan PC bekas. (Facebook/ Andy Marpaung)

Dalam postingan yang viral di Facebook ini, netizen memberikan komentarnya. Banyak kesedihan diutarakan netizen dalam kolom komentar.

"Di dalam nya penuh dengan kenangan," komentar Juan Daniel Sianturi.

"Pengen nyolokin flasdisk kesetrum, pengen ngidupin pc kesetrum, pengen pake headphone kesetrum, joged joged pas kesetrum," kenang Wahyu Setyo Aji.

Dalam perbincangan di kolom komentar tersebut, Andy Marpaung warnet tersebut masih beroperasi. Namun makin hari, makin sepi pengunjung.

Alhasil, PC bekas yang tak terpakai beserta komponennya ditumpok ke bilik warnet tersebut. Sampai kapan warnet ini bakal bertahan?

BACA SELANJUTNYA

Pria Alami Hal Ini Saat Main Game di Warnet, Netizen: Perusak Persahabatan