Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 01 Agustus 2019 | 11:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putri sulung politisi Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, baru saja menyelesaikan studinya dengan meraih cum laude di Queen Mary University of London, Inggris. Bangga, momen ini lalu dibagikan Fadli Zon di Twitter. Banjir ucapan selamat, ada juga netizen yang nyinyir mengomentari unggahan ini.

Shafa Sabila Fadli diketahui menyandang gelar Sarjana Bisnis dan Manajemen atau Bsc Bussiness and Management dari Queen Mary University of London, Inggris.

Dibuat bangga dengan prestasi putri sulungnya ini, Fadli Zon melalui akun @fadlizon mengunggah potret manisnya bersama Shafa Sabila Fadli dengan caption penuh ucapan syukur.

''Alhamdulillah, putri saya, Shafa Sabila lulus BSc honors Business Management dengan summa cum laude di Queen Mary University (Univ of London), Inggris.'' tulis @fadlizon dalam unggahan Senin (29/7/2019) lalu.

Putri Fadli Zon raih cum laude. (twitter/fadlizon)

Banjir ucapan selamat dari netizen, unggahan Fadli Zon yang satu ini rupanya tidak lepas dari komentar nyinyir netizen yang malah mengkritisi sosok Fadli Zon selaku politisi.

''Selamat ya Shafa.. tugasmu selanjutnya bimbinglah bapakmu ke jalan yang benar.. ajari beliau bagaimana cara hidup berdampingan, persis seperti wkt kamu hidup di London.'' tulis netizen dengan akun @Bga*****uma.

''Selamat ya nak, tapi tolong nanti jangan suka nyinyir kayak bapak nya.........'' komentar akun @in**_muk.

''Maaf saya tidak kasih selamat. Karena budaya barat #bysandi'' ungkap akun @fat****ti2014 mengikuti alasan Sandiaga Uno yang ogah memberi selamat ke Jokowi beberapa waktu lalu.

''Selamat nak, jadi lah anak yang bermanfaat bagi nusa bangsa, jangan kaya bapak kebanyakan nyirnyir kerja kagak'' tulis akun @Ma****_kita.

Putri Fadli Zon raih cum laude. (twitter/fadlizon)

Walaupun banyak yang nyinyir menanggapi unggahan Fadli Zon ini, beberapa tokoh politik dan netizen memberikan selamat kepada Shafa Sabila Fadli untuk prestasinya ini.

''Selamat untuk putrinya Syafa, Pak Fadli Zon!'' tulis Tsamara Amany memberi selamat melalui akun @TsamaraDKI.

''Congratz uda... proud daddy!'' komentar akun @yunartowijaya.

Cuitan Fadli Zon mengenai putri sulungnya, Shafa Sabila Fadli yang raih cum laude di London ini sudah mendapat 679 retweets dan 1.100 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini