Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 05 Agustus 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, dua dari 70 anggota Paskibraka sukses mencuri perhatian netizen. Berasal dari Papua, dua gadis cantik anggota Paskibraka ini membuat terpukau netizen dengan penampilan dan wajah khas Indonesia Timur milik keduanya.

Seperti biasa, menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang, Paskibraka atau Pasukan Pengibar Bendera Pusaka resmi dibentuk dari kumpulan siswa dan siswi dari seluruh Indonesia.

Potret kedua gadis cantik anggota Paskibraka asal Papua ini diunggah pertama kali oleh @Adiitoo pada Minggu (4/8/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''PAPUA, INILAH DUA JAGOAN ANDA di DIKLAT PASKIBRAKA NASIONAL 2019. #PaskibrakaNasional2019'' cuit akun @Adiitoo.

Paskibraka asal Papua. (twitter/Adiitoo)

Berpose manis ke kamera, kedua anggota Paskibraka asal Papua ini nampak mengenakan seragam latihan Paskibraka yang didominasi warna merah dan putih.

Dengan penampilan khas Indonesia Timur, gadis cantik anggota Paskibraka asal Papua ini memamerkan senyum manisnya ke arah kamera yang menangkap potret keduanya.

Menjadi viral di Twitter, potret dua gadis cantik anggota Paskibraka asal Papua ini mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang dibuat terpukau melihat wajah manis keduanya.

''Cantik-cantik ya mereka, semangat terus adik-adik'' tulis netizen dengan akun @ikasoewadji.

Paskibraka asal Papua. (twitter/Adiitoo)

''Kalo nggak baca caption, kukira tadi dari pemilihan model remaja'' komentar akun @PramoeAga.

''Cenderawasih yang jadi manusia. Manisnya sampe tumpah-tumpah'' ungkap netizen dengan akun @estr_ memuji.

''Cantik bangett, ga bosen liatnya'' tulis akun @Frh98_.

Tidak diketahui dengan pasti nama kedua anggota Paskibraka asal Papua ini. Namun, membuat terpukau banyak orang, kita nantikan aksi keduanya saat mengibarkan bendera merah-putih di 17 Agustus 2019 mendatang ya.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol