Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Agustus 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fans JKT48 terkenal dengan keramaiannya ketika memberi semangat sang idola. Lalu bagaimana jadinya jika ada pernikahan fans JKT48.

Jika di konser atau pertunjukan JKT48, fans mereka akan tampil kompak dengan chant atau yel-yel mereka. Tidak ketinggalan lightstick yang menyala-nyala.

Namun bagaimana pesta pernikahan fans JKT48, apakah ribut dan ramai juga? Atau seperti sebuah video yang viral di Twitter satu ini.

Dalam video tersebut, menampilkan sosok pengantin wanita yang heboh menari dan bernyanyi lagu JKT48 yang berjudul Heavy Rotation.

Tak ketinggalan, para tamu undangan mengikuti kehebohan pengantin wanita tersebut dengan ikutan joget sambil teriak Oy Oy Oy, seperti selayaknya fans JKT48.

Video pernikahan fans JKT48 ini diunggah netizen @hakmilikzara pada 5 Agustus 2019. Dalam waktu singkat video menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Namun ternyata, video aslinya diunggah oleh netizen dengan akun Twitter @monikancil pada 4 Agustus 2019. Video ini juga tak kalah viral di Twitter.

Kehebohan Pernikahan Fans JKT48. (Twitter/ @monikancil)

Video ini telah ditonton lebih dari 97 ribu kali. Dan di postingan @hakmilikzara mendapatkan lebih dari 2.500 retweet dan 3.300 likes.

Seperti apa keramaian pernikahan fans JKT48 yang viral di Twitter ini? Simak video berikut ini.

Video tersebut mendapatkan banyak reaksi dari netizen termasuk para fans JKT48 juga. Beragam komentar juga membanjiri video tersebut.

"Itu jd nikah ga? Ato di cancel sama suaminya?" tanya @DahhBusett.

"Ngeri sanggulnya lepas wkwkkw," komentar @capunqqq.

"Ortuku bisa kejang kejang liat aku begini depan banyak orang, kalau di rumah aja aih sering," tulis @Ajivericasnz.

"kebayang kalo gue nikah apakah akan seperti ini," ungkap @FikaTazian.

Kehebohan Pernikahan Fans JKT48. (Twitter/ @monikancil)

Itulah kehebohan pernikahan fans JKT48 yang viral di Twitter. Jika kamu menikah, apakah akan sehoh pengantin wanita seperti dalam video tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Ngaku Penggemar ONIC, Marsha JKT48 Idolai Kiboy?