Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 06 Agustus 2019 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, video yang diunggah @puspentni menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut terlihat seorang remaja ganteng blasteran Prancis yang ingin jadi Kopassus. Sosok taruna Akademi Militer yang berwajah blasteran Prancis ini bernama Enzo Zenz Allie.

Video-nya menjadi viral pertama kali usai diunggah oleh @puspentni pada Senin (5/8/2019) lalu. Dalam video terlihat sosok remaja dengan tengah berbincang dengan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Enzo Zenz Allie diketahui menyelesaikan Sidang Pantukhir Pusat dan dinyatakan lulus menjadi Taruna Akmil di Magelang, Jawa Tengah. Punya fisik yang tangguh, Enzo Zenz Allie mampu menyelesaikan beberapa kegiatan atletik dengan mudah dan dalam waktu singkat.

Sedikit informasi mengenai Enzo Zenz Allie dari video tersebut, dirinya merupakan anak laki-laki dari Jeans Paul Francois Allie warga negara Paris dan Siti Hajah Tilaria asal Sumatera Utara.

Berbincang menggunakan bahasa Prancis dengan Panglima TNI, remaja ganteng blasteran Perancis berusia 18 tahun ini mengaku ingin menjadi prajurit Infanteri dan Kopassus.

Remaja ganteng yang ingin jadi Kopassus. (instagram/puspentni)

Video unggahan @puspentni yangmenjadi viral di Instagram usai diunggah pada Senin lalu ini mencuri perhatian netizen hingga akhirnya mendapat banyak komentar.

''Udah ganteng, pinter, pesantren, perwira pula'' tulis @zulfikarxz memuji.

''Kapten Anumerta Pierre Tendean reborn. Is it u Enzo?'' komentar akun @arrasyidbahren memuji wajah Enzo Zenz Allie yang mirip Pierre Tendean.

''Bangga banget di tubuh TNI ada kader seperti Enzo... Mudah-mudahan kedepan makin banyak Enzo enzo lainnya. Kedepan enzo akan berguna untuk hubungan internasional antar prajurit dunia'' ungkap akun @mang_na86 memberi harapan.

Yang penasaran dengan video perkenalan Enzo Zenz Allie, simak di bawah ini ya.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan @puspentni, remaja ganteng blasteran Prancis, Enzo Zenz Allie yang bercita-cita menjadi Kopassus ini nantinya bersama rekan satu angkatannya akan mengikuti pendidikan Candradimuka mulai tanggal 6 Agustus 2019 hingga 30 Oktober 2019.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!